Berita

DANLANUD NGURAH RAI HADIRI ULTAH KE-16 PPAU DI BALI

Dibaca: 7 Oleh 26 Agu 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto.W., S.Sos., beserta istri Ny. Dewi Sugiharto dan para Pamen Lanud Ngurah Rai, Selasa (26/8), menghadiri acara syukuran Peringatan Ulang Tahun (Ultah) Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) ke-16 bersama para purnawirawan Angkatan Udara Cabang 60, Bali yang jatuh pada tanggal 24 Agustus 2014 , yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Lanud Ngurah Rai, bali.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto.W., S.Sos., mengatakan bahwa merupakan suatu kehormatan bagi nya, pada kesempatan yang baik ini, mendapat undangan untuk hadir bersama ditengah keluarga besar PPAU, Denpasar bali.

Forum Silahturahmi semacam ini kata Danlanud, juga perlu terus kita lestarikan, mengingat ajang pertemuan ini dapat kita jadikan wahana untuk menambah wawasan, dengan cara bertukar pikiran, menjalin tali kasih dan mengikat persaudaraan, sehingga dapat mengenal lebih dekat, dalam rangka membentuk komunikasi yang harmonis diantara sesama anggota PPAU, yang nantinya juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat maupun kedinasan seperti memberikan koreksi, usul dan saran.

Baca juga:  Lanud Dhomber Lakukan Doa Bersama

Acara syukuran HUT ke-16 PPAU ini diawali dengan pembacaan sambutan tertulis Ketua Umum PPAU Marsekal (Pur) Djoko Suyanto oleh Ketua PPAU Cabang 60 bali Letkol (Pur) I Dewa Putu Gede. Sambutan Komandan Lanud Ngurah Rai dilanjutkan dengan pemotongan kue dan tumpeng kemudian ditutup dengan do’a dan acara ramah tamah.

Saat ini PPAU Cabang 60 Bali tercatat terdiri dari 117 anggota purnawirawan. Delapan puluh satu orang adalah purnawiarawan militer TNI AU, lima purnawairawan PNS dan sebanyak tiga puluh satu adalah Warakauri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel