Berita

Danlanud Ngurah Rai Hadiri Upacara Harkitnas

Dibaca: 2 Oleh 20 Mei 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto S.Sos., menghadiri undangan Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-107 yang dilaksankan di lapangan Puputan Niti Mandala Renon Denpasar Rabu. Rabu, (20/5). Pukul 08.00 Wita, upacara tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Bali Bapak Ketut Sudikerta.

Hadir pada upacara tersebut diantaranya Kapolda Bali Irjen Pol Rony Sompie, Danrem 163 Wirasatya Kolonel Inf Heri Wiranto, serta pejabat TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Provinsi Bali. Sedangkan peserta upacara terdiri dari Pasukan dari TNI AU, TNI AD, TNI AL, Polri, juga Instansi Pemda Bali.

Acara diawali Penghormatan Kepada Inspektur Upacara, dipimpin oleh Komandan Upacara laporan Komandan Upacara kepada Irup, Pengibaran Bendera Merah Putih, diiringi lagu Indonesia Raya. Mengheningkan Cipta dipimpin oleh Inspektur Upacara Pembacaan teks pancasila diikuti oleh seluruh peserta upacara Pembacaan naskah pembukaan UUD 1945 pada kesempatan tersebut Wagub Bali Bapak Ketut Sudikerta selaku Irup juga membacakan Amanat Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara. Kemudian menyanyikan Lagu Perjuangan. Dan diakhiri dengan Pembacaan doa. Adapun Peringatan Harkitnas ke-107 bertemakan “Melalui Hari Kebangkitan Nasional Kita Bangkitkan Semangat Kerja Keras Mewujudkan Indonesia Maju dan Sejahtera”.

Baca juga:  Wakil Presiden RI Jusuf Kalla Kembali Kuker Di Sulawesi Selatan            

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel