Berita

Danlanud Ngurah Rai: Jaga Kebersamaan, Loyalitas, Disiplin Serta Pengabdian.

Dibaca: 4 Oleh 24 Des 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W. S.Sos. dalam arahannya setelah melaksanakan upacara bendera, Senin,(22/12) di Lapangan Mako Lanud Ngurah Rai mengharapkan, agar seluruh anggota Lanud tetap menjaga kebersamaan, loyalitas dan disiplin serta meningkatkan pengabdian kepada TNI Angkatan Udara, negara dan bangsa khususnya di Lanud Ngurah Rai. 

Pada kesempatan tersebut Danlanud juga menegaskan agar melaksanakan evaluasi secara benar pada setiap pelaksanaan tugas yang dikerjakan segera dibuatkan laporannya. pahami dampak-dampak dari setiap tindakan yang akan dilakukan juga untuk selalu bersikap dan bertindak sebagai seorang prajurit yang berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI. Dengan berpedoman kepada ketiga hal yang mendasar bagi prajurit TNI ini, saya yakin saudara mampu menjaga nama baik TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Ngurah Rai, tegasnya. 

Diakhiar amanatnya Danlanud Ngurah Rai mengucapkan selamat hari Raya Galungan dan Kuningan kepada seluruh umat Hindu Lanud Ngurah Rai, juga mengucapkan Selamat Natal serta Tahun Baru 2015 untuk seluruh anggota Lanud Ngurah Rai bagi yang merayakannya. marilah momentum akhir tahun ini dapat dijadikan wahana dalam rangka meningkatkan kebersamaan, kekompakan serta persatuan dan kesatuan guna memantapkan tekad pengabdian kita kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara yang sama-sama kita cintai dan kita banggakan.

Baca juga:  Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bakti TNI AU Ke 71 Lanud D. Dumatubun

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel