Berita

Danlanud Ngurah Rai Lepas Kontingen Atlet Aeromodeling Provinsi Bali

Dibaca: 3 Oleh 10 Sep 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto S.Sos., didampingi Kasibinpotdirga Lanud Ngurah Rai Mayor Tek Suroso memberikan pengarahan kepada tim FASI Pordirga Aeromodeling Provinsi Bali di gedung Mako Lanud Ngurah Rai, Selasa (8/9). Tim ini akan berlaga di BK Prapon Lanud Sulaiman  Bandung dari tanggal 10-20 September 2015 mendatang.

Atlet yang berasal dari Provinsi Bali berjumlah dua belas orang yang terdiri dari sebelas laki-laki dan satu orang perempuan, masing-masing atlit dibagi menjadi empat cabang antara lain yang pertama OLHG (Our Launching Hand Gliders), kedua F1 A, ketiga F2 A, dan yang keempat F3 R.

Danlanud Ngurah Rai selaku Ketua Fasi provinsi Bali memberikan ucapan selamat kepada para atlit tim FASI Pordirga Aeromodelling yang telah didaulat untuk mengikuti Prapon Lanud Sulaiman Bandung. Danlanud mengatakan, hendaknya kegiatan ini dijadikan suatu kehormatan didalam diri para atlet untuk membawa nama baik khususnya Provinsi Bali.

Komandan juga mengharapkan agar tim FASI yang nantinya akan berlaga dapat membawa pulang banyak piagam dan piala.

Baca juga:  Pertandingan Olahraga Sambut Rangkaian HUT ke-74 TNI AU di Lanud Rsn

Dalam kesempatan yang sama Ketua cabang olahraga Aeromodeling FASI Provinsi Bali Ida Bagus Bayu Pramudya mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari Komandan Lanud Ngurah Rai beserta jajaran karena dengan ini para atlit mendapatkan spirit dan semangat dalam mengikuti Prapon Lanud Sulaiman Bandung pekan ini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel