Berita

Danlanud Ngurah Rai Melepas Perwira Yang Pindah Tugas

Dibaca: 38 Oleh 09 Okt 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sepuluh Perwira Lanud Ngurah Rai, Bali, yang mutasi mendapatkan tugas baru di daerah lain, Rabu (7/10), Selasa malam pukul 20.00 Wita bertempat Paradiso Bowling, Kuta, di dilepas oleh Komandan Lanud Ngurah Rai, Bali Kolonel Pnb Danet Hendriyanto, S.Sos, beserta para perwira lainnya.

Acara pengantaran tugas para Perwira Lanud Ngurah Rai tersebut bersamaan dengan diselenggarakannya Wira Club Lanud Ngurah Rai yang dihadiri oleh seluruh Perwira.

Komandan Lanud Ngurah Rai dalam sambutannya berpesan kepada para Perwira yang mendapat pindah tugas di daerah baru, agar pengalaman – pengalaman baik selama melaksanakan tugas di Lanud Ngurah Rai dijadikan modal untuk lebih baik lagi di tempat tugas yang baru. Komandan Lanud Ngurah Rai juga menyampaikan penghargaan atas kinerja nya para perwira sehingga tugas-tugas dapat berjalan baik dan lancar.

Acara Wira Club yang warnai dengan bermain olahraga bowling dan bilyard,serta ngobrol bersama dan dimeriahkan oleh iringan musik organ tunggal ini dilaksanakan selain untuk mengantar tugas para perwira yang mendapat tugas di tempat baru juga dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi yang lebih erat lagi sesama perwira,sehingga pelaksanaan tugas-tugas Lanud Ngurah Rai kedepan dapat berjalan dengan baik.

Baca juga:  Ayo ke “Museum Pesawat”

Setelah kesan dan pesan dari perwakilan perwira yang pindah tugas acara dilanjutkan dengan pemberian tali kasih dan cindera mata kepada para perwira yang mendapat penugasan baru ditempat lain oleh Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto,S.Sos. dilanjutkan pemberiaan kenang-kenangan kepada para perwira tersebut oleh Ketua Panitia Wira Club Mayor I Ketut Wiraatmaja.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel