Berita

Danlanud Ngurah Rai Menyambut Kedatangan Ministry Of State And Security RRT

Dibaca: 12 Oleh 26 Mar 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W. S.Sos., beserta para Perwira Lanud Ngurah Rai menyambut kedatangan Kepala Bin China Geng Huichang yang didampingi oleh Wakil kepala BIN Ervy Triassunu, rombongan Ministry of State and Security RRT ini, tiba di Bali menggunakan pesawat Gulfstream (GIV-SP) dengan regitrasi PK-TWY dari Lanud Halim Perdana Kusuma dan parking di Apron Base Ops Lanud Ngurah Rai, Rabu (25/3) pukul 11.30 Wita.

Turut dalam penjemputan tersebut Kasdam IX Udayana Brigjen TNI Hadi Kusnan, Wakapolda Bali Brigjen Pol Nyoman Suryasta, Kabinda Bali, dan para pejabat TNI Polri lainnya, saat tiba di Base Ops Lanud Ngurah Rai rombongan tersebut disambut dengan hangat oleh tarian selamat datang dan pengalugan bunga oleh hanoman dari tim tarian Ajendam IX Udayana, setelah itu menuju ruang Graha Ambara Vip room safe House Base Ops Lanud Ngurah Rai untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan kunjungannya di Bali.

Dalam lawatan rombongan Ministry of State and Security RRT ini adalah untuk melaksanakan rapat koordinasi BIN di Bali dan kunjungan kerja serta destination lainnya.

Baca juga:  Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-110 di Lanud Rsn

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel