Berita

Danlanud Ngurah Rai: Narkoba Musuh Kita Bersama

Danlanud Ngurah Rai: Narkoba Musuh Kita Bersama
#TNIAU 

TNI AU. Masalah narkoba ini adalah musuh bangsa yang dapat menghancurkan tujuan proklamasi 17 Agustus 1945, sebagaimana pendahulu kita dulu bersama-sama berjuang melawan penjajah, kali ini pun musuh tidak dapat dikalahkan jika seluruh rakyat tidak berjuang bersama. Perjuangan rakyat tidak boleh sendiri-sendiri, melainkan harus bersama, serentak, dan bahu membahu. Jadi, perang melawan narkoba harus menjadi gerakan nasional, ungkap Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman, saat medeklarasikan gerakan Anti Narkoba beserta staf dan pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 5/D II Lanud Ngurah Rai,bertempat di halaman Mako Lanud. Kamis(8/3).

Narkoba adalah sebuat obat-obatan yang sangat berbahaya, yang bahayanya bukan sampai di sana akan tetapi meramban kepada Generasi Masa Depan Bangsa kita . Yang dimana adalah Narkoba seperti halnya sebuah BOM yang akan menghempaskan dunia, yang akan menghempaskan Generasi Muda Penerus Perjuangan Bangsa. Ujar Danlanud.

Penyalahgunaan narkoba saat ini sudah sangat memprihatikan di negara kita yang dimana penyalah gunaan narkoba sudah menyentuh kalangan yang mampu secara ekonomi maupun status sosial, namun kini telah merambah ke semua lapisan masyarakat dengan beragam latar belakang. Untuk itu kepada generasi muda pada umumumnya dan kususnya personel Lanud Ngurah Rai dan keluarganya jangan sekali-kali mencoba narkoba yang nantinya akan merugikan dirinya maupun keluarga, tegas Danlanud.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel