Berita

Danlanud Ngurah Rai Pimpin Apel Khusus Tahun Baru 2015

Dibaca: 8 Oleh 07 Jan 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W. S.Sos. mempimpin pelaksanaan Apel Khusus dalam rangka Tahun Baru 2015, Senin,(05/1) bertempat di Lapangan Mako Lanud Ngurah Rai. Apel Khusus tersebut diikuti oleh seluruh personel militer maupun pegawai Negeri Sipil Lanud Ngurah Rai. 

Kepala Staf Angkatan Udara dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Lanud Ngurah Rai mengatakan selaku pribadi dan Kepala Staf Angkatan Udara, mengucapkan Selamat Hari Natal Tahun 2014 kepada prajurit dan Pns Angkatan Udara Umat Kristiani, dengan diiringi harapan, semoga makna natal kiranya dapat mempertebal keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Karena keimanan dan ketakwaan yang mantap, kita yakini sebagai landasan moral, mental, spiritual dan etika sebagai prajurit pejuang dan pejuang prajurit serta abdi negara dan masyarakat, kata Kasau. 

Kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara beserta keluarga dimanapun saat ini sedang bertugas dan berada dalam amanatnya kasau juga ucapkan Selamat Tahun Baru 2015, semoga di tahun ini, kita semua dapat mengawali tugas dan pengabdian sesuai dengan fungsi dan tugasnya masing-masing dengan dilandasi semangat yang baru. 

Baca juga:  Ramai cuitan admin Twiter TNI AU

Diakhir amanat, Kasau menyampaikan beberapa penekanan sekaligus sebagai perintah harian untuk dapat dipedomani dan dilaksanakan oleh setiap personel TNI Angkatan Udara yaitu :

Pertama, mantapkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pikiran, perkataan dan tindakan sesuai ajaran-nya.

Kedua, pegang teguh jati diri Angkatan Udara sebagai tentara rakyat, penjaga kedaulatan negara di udara dengan senantiasa mengamalkan saptamarga, sumpah prajurit, delapan wajib TNI bagi militer dan Panca Prasetya Korpri bagi PNS.

Ketiga, korbankan jiwa militansi dengan semangat pantang menyerah, rela berkorban dan mengedepankan keunggulan moral dalam setiap pelaksanaan tugas.

Keempat, tingkatkan profesionalisme dengan senantiasa melestarikan budaya belajar dan berlatih serta ikut aktif dalam mewujudkan keselamatan terbang dan kerja dengan semboyan : mission accomplished, safety always. Dan yang

Kelima, bina soliditas satuan, kembangkan kepemimpinan militer matra udara, khususnya kepemimpinan lapangan yang berbasis pada airmanship serta wujudkan loyalitas yang benar, jelas dan tegas. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel