Berita

Danlanud Ngurah Rai Pimpin Apel Penutupan Satgas Pengamanan Bandara I Gusti Ngurah Rai

Dibaca: 19 Oleh 18 Jul 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Danlanud Ngurah Rai pimpin apel penutupan Satgas Pengamanan Bandara Minggu, (17/07). Bertempat di Posko terpadu keberangkatan dan kedatangan Domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Hadir dalam apel gelar tesebut antara lain GM Angkasa Pura, Danlanal Denpasar Letkol Laut (P) Gusti Bagus Oka, Kadisops Lanud Ngurah Rai Letkol Nav Endra Prasetiyawan, dan perwakilan dari Otoritas Bandara serta pimpinan Instansi Komunitas Bandara lainnya.

Dalam apel gelar tersebut Pasukan terdiri dari Pamen TNI AU, peleton TNI AU Lanud Ngurah Rai, Satpomau, Polsek KP3, Brimob Polda Bali, Avsec, Basarnas Bali dan Komunitas Instansi Bandara lainnya.

Dalam Sambutannya Danlanud Ngurah Rai mengatakan Kegiatan pengamanan yang telah kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Selanjutnya Danlanud mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran personel yang terlibat dalam pengamanan bandara ini, kita harapkan bukan hanya sampai disini saja melainkan akan terus berlanjut untuk seterusnya, karena pengamanan yang kita laksanakan 1 x24 jam terus secara bergantian. Karena Bali merupakan tujuan utama pariwisata Dunia khusunya di Indonesia, sudah semestinya kita jaga bersama, ungkap Danlanud.

Baca juga:  Unsur Pesawat Udara Pada Latihan Survival Dasar “Bima Sakti ke-40” Lanud Abd Saleh di Daerah Latihan Banyuwangi

Setelah kegiatan apel penutupan Danlanud Ngurah Rai beserta para pejabat lainnya mendampingi Sekjen Kementerian Perhubungan Sugihardjo mengecek keadaan langsung di terminal keberangkatan Domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel