Berita

Danlanud Ngurah Rai Pimpin Upacara Bendera Mingguan

Dibaca: 1 Oleh 26 Jan 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W. bertindak selaku inspektur upacara pada upacara bendera mingguan di Lanud Ngurah Rai. Pada upacara tersebut dihadiri oleh para pejabat Lanud serta seluruh personel Lanud Ngurah Rai.

Pada kesempatan Upacara tersebut Danlanud Ngurah Rai menyampaikan beberapa highlight yang dijadikan penekanan kepada seluruh personel Lanud Ngurah Rai, diantaranya adalah permasalahan utama yaitu tentang narkoba. Meskipun bukan hal yang menjadi current issue, namun narkoba masih dapat beredar dengan bebas “narkoba dijadikan enemy factor bagi kita semua yang sifatnya dilarang, baik dalam hal mengedarkan maupun mengkonsumsi, tidak ada kelonggaran hukum bagi yang terlibat dengan permasalahan narkoba” tegas Danlanud. Vehicle maintenance turut dijadikan bahasan pokok, dimana seluruh anggota wajib untuk peduli terhadap sarana kendaraan dinas, “performa kendaraan kita perlu dirawat dengan baik”.

Sebelum mengakhiri sambutannya Danlanud juga mengingatkan kepada seluruh personel Lanud untuk mempersiapkan diri dalam pelaksanaan menembak Triwulan pertama, yang rencana akan diselanggarakan pada 28 sampai dengan 29 Januari. “Persiapkan diri laksanakan koordinasi yang baik dengan satuan terkait dan utamakan faktor keselamatan” tegas Danlanud sebelum mengakhiri sambutannya pada upacara Bendera Mingguan, Senin pagi di Lapangan Mako Lanud Ngurah Rai. 

Baca juga:  Danlanud RHF Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-75 dan Detik-detik Proklamasi Kemerdakaan Republik Indonesia

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel