Berita

Danlanud Ngurah Rai Pimpin Upacara Bendera Tujuh Belasan

Dibaca: 7 Oleh 18 Nov 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto S.Sos., Selasa,(17/11) bertindak selaku Inspekatur Upacara pada pelaksanaan Upacara Bendera Tujuh Belasan Bulan November 2015 yang dilaksanakan di Lapangan Mako Lanud Ngurah Rai, Bali. Pada Upacra tersebut Danlanud Ngurah Rai membacakan Sambutan Kepala Staf Angkatan Udara. Pasukan upacara terdiri dari peleton Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Ngurah Rai. Bertindak selaku Komandan Upacara Kapten Sus Dedi Setiyawan sedangkan petugas pembaca UUD 1945, Pengucap Sapta Marga dan pembaca Panca Prasetya Korpri dilaksanakan oleh seorang Bintara, Tamtama, dan PNS yang ditunjuk.

Kasau dalam amanatnya yang dibacakan oleh Danlanud Ngurah Rai, mengatakan bahwa keberhasilan yang telah kita raih,hendaknya dapat dijadikan sebagai motivasi untuk selalu bekerja dengan sunggh-sungguh. Karena sesungguhnya untuk memperoleh hasil yang optimal perlu didukung oleh usaha yang maksimal, kerja keras serta sikap pantang menyerah.

Apabila sikap tersebut terus tertanam dalam diri kita masing-masing bukan sesuatu yang mustahl untuk kegiatan maupun tugas kedepan yang lebih besar, tentunya akan rnampu kita laksanakan hingga paripurna dengan hasil yang lebih baik, tegas Kasau.

Baca juga:  Pengamanan Bandara oleh Tentara Langit Lanud Sam Ratulangi Manado

Dalam amanat Kasau, ada beberapa hal yang per|u diperhatikan oleh selururh prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara yaitu Pertama, proses hukum atau tindakan selanjutnya, agar sesuai dengan aturan atau perundang-undangan yang berlaku. Kedua, informasi yang disampaikan kepada pihak media cetak, televisi maupun online, agar disampaikan secara benar, objektif dengan gaya bahasa yang tidak berlebihan dan sesuai dengan tatanan kewenangannya. Ketiga, tldak memberikan pernyataan, tentang operasi udara yang akan, sedang rnaupun yang telah dilaksanakan oleh TNI Angkatan Udara secara pribadi melalui facebook twetter dan sosial media lalnnya. Hal ini penting untuk kita ketahui dan dipahami dan dllaksanakan bersama agar tidak menimbulkan persoalan dikemudian hari. Tegas Kasau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel