Berita

DANLANUD NGURAH RAI RESMIKAN PENGGUNAAN GEDUNG BARU

Oleh 05 Sep 2014 Tidak ada komentar
DANLANUD NGURAH RAI RESMIKAN PENGGUNAAN GEDUNG BARU
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W. S.Sos., meresmikan penggunaan gedung baru Makolanud Ngurah Rai. Acara peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Komandan Lanud disaksikan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5 Daerah II Lanud Ngurah Rai Ny. Dewi Sugiharto para Kepala Dinas dan seluruh anggota beserta pengurus PIA AG Lanud Ngurah Rai, Kamis (4/9).

Peresmian penggunaan gedung baru mako yang tahap kedua ini dimulai sekitar pukul 17.00 Wita, diawali dengan melaksanakan upacara malaspas oleh anggota Lanud Ngurah Rai yang beragama Hindu kemudian dilanjutkan dengan sholat Mahrib Berjamaah dan doa bersama serta yasinan bagi yang beragama Islam bertempat di ruang serba guna, kemudian acara pembukaan bertempat didepan dihalaman Makolanud yang baru, sambutan Komandan Lanud Ngurah Rai, penandatanganan prasasti dan ditutup dengan ramah tamah.

Adapun tujuan dari upacara malaspas dan doa bersama serta yasinan yang kita laksanakan ini kata Danlanud Ngurah Rai adalah untuk mendapatkan berkah dan safaat bagi kita semua dalam memanfaatkan bangunan ini kedepan.

Selanjutnya dalam sambutannya Danlanud mengatakan bahwa keberadaan gedung baru Mako Lanud ini merupakan salah satu proses kelanjutan standarisasi yang dilakukan dalam rangka untuk menyesuaikan standard tipe Lanud B disesuaikan dengan kebutuhan dan struktur organisasi yang baru. Oleh sebab itu kata Danlanud, kedepan secara bertahap akan dilaksanakan pembenahan baik bangunan dan fasilitas pendukung maupun pemenuhan kebutuhan personel.

Kita berharap apa yang telah kita rencanakan dan harapkan bersama dalam memajukan Lanud yang kita cintai ini nantinya dapat berjalan sesuai harapan kita bersama. Sehingga dapat menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas Lanud Ngurah Rai disamping itu juga dapat menjadi pendorong semangat dan motivasi bagi segenap anggota Lanud Ngurah Rai untuk bekerja lebih profesional guna menghasilkan kinerja terbaik, ungkap Danlanud.

Danlanud berpesan agar selalu menjaga kebersihan, keindahan dan kerapian bangunan tersebut, dengan demikian bangunan yang baru ini dapat kita gunakan dalam jangka waktu yang lama.

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel