Berita

Danlanud Ngurah Rai Sambut Kasau India Di Bali

Dibaca: 11 Oleh 27 Nov 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kepala Staf angkatan Udara India Air Chief Marshal Arup Raka beserta istri Mrs. Lily Raha dan beberapa Perwira staf dari India tiba di Base Ops Lanud Ngurah Rai, dengan menggunakan pesawat Fokker 28 TNI Angkatan Udara disambut oleh Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W, S.Sos. dan para pejabat lanud lainnya. Rabu, (26/11).

Kasau India yang didampingi oleh Kadispamsanau, Athan India untuk Indonesia, Staf Dubes India serta Perwira Penghubung dari Spamau bertolak dari Lanud Adi Sucipto, Yogyakarta setelah mengadakan kunjungannya ke AAU dan Sekolah Penerbang TNI AU.

Selama berada di Bali, Kepala Staf Angkatan Udara India melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya mengunjungi beberapa Spot objek wisata yang ada di Bali diantaranya ke Pura Tanah Lot dan Taman Safari, setelah melaksanakan makan siang rombongan menyaksikan pertunjukan teater sendra tari Bali Agung. Dijadwalkan Kasau India akan akan bertolak kembali ke India pada pukul 20.05 wita dengan menggunakan flight SQ 947 tujuan SIN.

Baca juga:  Peresmian Renovasi Gedung Loly Wardiman Kosekhanudnas II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel