Berita

Danlanud Ngurah Rai Sambut Kedatangan Alumni AAU 75

Dibaca: 22 Oleh 10 Nov 2014Tidak ada komentar
Danlanud Ngurah Rai Sambut Kedatangan Alumni AAU 75
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W. S.Sos. beserta Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 5/Daerah II Lanud Ngurah Rai Ny. Dewi Sugiharto Prapto beserta pengurus juga para pejabat dan Perwira Lanud Ngurah Rai menyambut kedatangan alumni AAU angkatan 75 bertempat di safe house Base Ops Lanud Ngurah Rai, Bali, Jum’at (7/11). 

Tamu Alumni AAU 75 yang terdiri dari Marsda TNI (Pur) Sudjadijono. S.E.MM, Marsda TNI (Pur) Tabri Santoso, Marsda TNI (Pur) Sutrisno, Marsda TNI (Pur) Sunaryo,Marsma TNI (Pur) Zaenal Abidin S.IP dan para istri beserta rombongan purnawirawan lainnya, mereka masing- masing keberangkatannya ada yang dari Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta dengan menggunakan penerbangan pesawat komersial / airlane. 

Menurut Danlanud Ngurah Rai, Kedatangan rombongan Alumni AAU 75 di Bali yang berjumlah sekitar 44 orang tersebut ini pada intinya dalam rangka undangan untuk menghadiri upacara Padiksan Marsma TNI (Pur) Ir.Ida Bagus Suryaadikara, MM di Griya Punia Manuaba Kuwum, Badung. Usai acara tersebut rombongan Alumni AAU 75 rencananya akan mengunjungi beberapa obyek wisata yang berada di daerah Bali, seperti Danau Beratan Budugul, Alas Kedaton Tempel, Pura Tanah Lot, Pantai Sanur, Garuda Wisnu Kencana, Pura Uluwatu dan tempat wisata lainnya, jelas Danlanud. 

Baca juga:  Danlanud Rsn Dampingi Gubernur Sambut Kedatangan Wakil Presiden RI

Kunjungan tersebut dijadwalkan akan berlangsung mulai Jum’at 7 hingga 9 November 2014.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel