Berita

Danlanud Ngurah Rai Terima Bantuan Kendaraan Dari Gubernur Bali.

Dibaca: 5 Oleh 29 Okt 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Upacara Niti Mandala Renon, Denpasar, Gubernur Bali I Made Mangku Pastika menyerahkan bantuan kendaraan kepada Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W. S.Sos. Penyerahan bantuan kendaraan roda empat berjenis New Fortuner diserahkan setelah pelaksanaan upacara penringatan Hari Sumpah Pemuda ke-86, Selasa. (28/10) dihadiri semua unsur yang ada di Bali baik dari TNI – Polri, Pegawai Negeri Sipil, mahasiswa dan pelajar serta lainnya.

Pelaksanaan penyerahan bantuan kendaraan kepada Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W. S.Sos.,ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima oleh Gubernur Bali dan pejabat Pemda yang terkait, Danlanud, Danrem dan pejabat lainnya yang disaksikan oleh Pangdam IX Udayana, Kapolda Bali, Danlanud serta unsur Muspida.

Kendaraan Fortuner bantuan dari pemerintah Provinsi Bali sebenarnya diperuntukan mendukung kegiatan APEC 2013, tetapi dikarenakan terkendala permasalahan anggaran, pengadaan dan lain-lain tidak dapat dilaksanakan pada waktu itu. Kata Danlanud Ngurah Rai.

Lebih lanjut Kolonel Pnb Sugiharto Ptapto W. S.Sos., menyampaikan bahwa kedepan kendaraan bantuan Provinsi Bali ini akan digunakan untuk operasional dukungan tamu VIP dan VVIP, sehingga dapat memaksimalkan dukungan yang diberikan Lanud Ngurah Rai.

Baca juga:  Cross Country Fasi DIY tempuh jarak 300 Km

Pada kesempatan yang sama Danlanud juga menyampaikan bahwa untuk anggaran tahun 2015, Pemprov Bali juga sudah menyetujui pengajuan Lanud Ngurah Rai untuk mendapatkan bantuan kendaraan Daufk Lubin untuk kegiatan patroli Lanud Ngurah Rai dan akan direalisasikan pada tahun depan, tegas Danlanud.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel