Berita

Danlanud Ngurah Rai Terima Kunjungan Kajati Bali

Dibaca: 6 Oleh 05 Mar 2015Tidak ada komentar
Danlanud Ngurah Rai Terima Kunjungan Kajati Bali
#TNIAU 

Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W. S.Sos., didampingi Kepala Dinas Operasi Mayor Nav Sonni Benny S. M.Si (Han) menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Bali (Kajati) Momok Bambang Sumiarso, Kepala Hukum dan Ham provinsi Bali Gusti Kompyang Adnyana, GM Angkasa Pura I, Kaban Kesbangpol Provinsi Bali, dan dari pihak Rumah Sakit Sanglah Denpasar.

Kunjungan tersebut dilaksanakan setelah rombongan Kajati Bali mengantar pemindahan dua narapidana warga Australia yang terlibat kasus narkoba dari Lapas Kerobokan, Denpasar ke Bandara Internasional Ngurah Rai menuju Lapas Nusa Kambangan, Cilacap, Rabu sore, (4/3) bertempat di Safe House Base Ops Lanud Ngurah Rai.

Dalam kunjungan silahturahmi ini Kajati Bali beserta pejabat lainnya mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kelancaran terhadap kegiatan proses pemindahan eksekusi dua orang terpidana mati Bali Nine ke Nusa Kambangan. Dimana Personel Lanud Ngurah Rai telah bertindak secara langsung terhadap pengamanan yang berada di wilayah Bandara, serta menentukan Notam terhadap kegiatan penerbangan.

Baca juga:  KUNJUNGAN KERJA WADAN KOHARMATAU DI DEPOHAR 30

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Ngurah Rai menyambut baik dan mengucapkan selamat datang, “ini adalah suatu kehormatan bagi Lanud Ngurah Rai, semoga dengan terjalinnya silaturahmi ini dapat mempererat hubungan dan lebih meningkatkan koordinasi serta kerja sama kedepan, sehingga tugas-tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar”, ungkap Danlanud.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel