Berita

Danlanud Ngurah Rai Terima Kunjungan Kapuslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan

Dibaca: 4 Oleh 03 Nov 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Ngurah Rai, Bali, Kolonel Pnb Sugihato Prapto W. S.Sos., Kadisops Mayor Nav Sonni Beny S. M.Si (Han), Kadispers Mayor Adm Nanang Setyo. P beserta para pejabat lanud lainnya menerima kunjungan Kapuslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan Laksma TNI Budihardja Raden beserta staf bertempat di ruang Baseops Lanud Ngurah Rai, beberapa waktu lalu. 

Acara tersebut dalam rangka Kunjungan Kerja sekaligus bersilaturami kepada Komandan Lanud. Selain itu kunjungnan ini juga dalam rangka pengisian quisioner pengumpulan data penelitian tentang “ Tingkat Kemampuan Teknologi Informasi dan Komunikasi Kemhan dan TNI dalam rangka Menhadapi Ancaman Siber”.

Untuk kegiatan pengisian quisioner bagi personel satuan kerja Lanud Ngurah Rai, Lanal Denpasar dan Kodam IX Udayana masing-masing sebanyak 20 orang yang terdiri dari Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama. Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 27 sampai dengan 31 Oktober 2014 bertempat di Makodam IX Udayana. 

Pada kesempatan tersebut Kapuslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan Laksma TNI Budihardja Raden megucapkan terima kasih atas kerjasama dan kesediaan Komandan Lanud menerima kunjungannya ditengah-tengah kesibukan yang cukup padat. 

Baca juga:  Danlanud El Tari Menerima Kunjungan Kerja Dirkes Ditjen Kuathan Kemhan

Ucapan terima kasih juga disampaikan Komandan Lanud kepada Kapuslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan , Ia mengharapkan dengan adanya kunjungan ini dapat bermanfaat bagi Lanud Ngurah Rai sehingga kendala atau permasalahan yang dihadapi khususnya permasalahan Teknologi Informasi dan Komunikasi dilingkungan militer nantinya dapat terdukung. 

Acara kunjungan tersebut berjalan lancar dan penuh kekeluargaan dan diakhiri dengan pemberiaan cindera mata dilanjutkan foto bersama. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel