Berita

Danlanud Ngurah Rai Terima Kunjungan Mahasiswa Unhan

Dibaca: 8 Oleh 25 Mar 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto. W.S.Sos didampingi oleh Kadisops Lanud Ngurah Rai Mayor Nav Sonni Benny S. Msi. (Han) menerima kunjungan empat orang mahasiswa Universitas Pertahanan Fakultas Strategi Pertahanan program studi peperangan asimetris, Selasa (24/3), rombongan terdiri dari Mayor Sus Asep, Romi, Imana Hardy, dan Ovi.

Kunjungan para Mahasiswa Unhan tersebut dalam rangka melaksanakan tugas Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) dengan mengambil tema Strategi TNI, Polri dan Pecalang dalam mecegah ancaman terorisme di Bali, Dalam kunjungannya ke Lanud Ngurah Rai, para mahasiswa mendapat kesempatan untuk diskusi dan sharing beberapa informasi dengan Komandan Lanud Ngurah Rai.

Dalam kesempatan tersebut Danlanud menjelaskan bahwa suatu negara yang kuat adalah negara yang kuat Pertahananannya, Pertahanan bukan hanya untuk TNI saja namun segenap warga negara Indonesia, tegas Danlanud.

Danlanud menambahkan juga, bahwa pulau Bali merupakan centre gravity of destination yang sangat potensial akan sasaran terorisme, apapun kegiatan yang mengenai Bali akan terekspose langsung dimata internasional, karena tujuan utamanya orang-orang ke Bali adalah rasa aman, maka dengan itu segenap TNI yang berada di Bali harus saling bersinergi, bersatu menghadapi ancaman tersebut.

Baca juga:  FAREWELL FLIGHT GANGSTER SIMBOL PERGANTIAN FLIGHT LEADER SKADRON UDARA 12

Acara kunjungan kuliah kerja dalam negeri ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Mahasiswa Unhan kepada Komandan Lanud Ngurah Rai dilanjutkan dengan foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel