Berita

Danlanud Padang Adakan Kunjungan Ke Polda Sumbar

Dibaca: 4 Oleh 03 Okt 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Danlanud Padang Ltk Pnb Mohammad Apon ST, MM disela-sela melaksanakan tugasnya sehari-hari, mengadakan kunjungan silaturahmi ke Polda Sumbar dan beberapa pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah provinsi Sumatera Barat. Kamis (2/10).

Dalam kunjunganya di Polda Sumbar, Danlanud Padang didampingi para pejabat Lanud yakni, Kadisops, Kadisops, Dansatpom dan Kapentak diterima Kapolda Brigjen Pol Bambang Sri Herwanto MH.

Kunjungan tersebut dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi terkait dengan jabatan baru sebagai Danlanud Padang setelah dilantik secara langsung oleh Pangkoopsau I Marsda TNI A. Dwi Putranto pada tanggal 22 September 2014 lalu menggantikan Letkol Pnb HKD Handaka, Ssos, MM.

Danlanud Padang menjelaskan, maksud dan tujuan kunjungan ini adalah untuk meningkatkan hubungan baik, kerjasama dan sinergitas antar Lanud Padang dengan Polda Sumbar yang telah terjalin selama ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan. Kita akan jaga terus kekempakan bisa saja melalui latihan bersama, olah raga bersama ataupun kuliner besama jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Kapolda Sumbar menambahkan kita sepakat untuk meningkatkan hubungan baik, kerjasama dan sinergitas antar satuan selama ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan. Selain itu Kapolda mengucapkan rasa terima kasih atas kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik pungkasnya. Dalam Pembicaraan yang berlangsung dengan akrab dan hangat diselingi cerita berbagai kegiatan baik yang dilakukan oleh Polda Sumbar maupun Lanud Padang.

Baca juga:  RI I Bertandang Ke Lanud ABD Saleh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel