Berita

Danlanud Padang Adakan Malam Pisah Sambut dengan Walikota Padang

Dibaca: 3 Oleh 25 Sep 2014Tidak ada komentar
Danlanud Padang Adakan Malam Pisah Sambut dengan Walikota Padang
#TNIAU 

Danlanud Padang Ltk Pnb M. Apon mengadakan acara malam pisah sambut dengan walikota Padang yang diwakili oleh Wakil Walikota Padang Elzami di pendopo Palanta Kota Padang Sumatera-Barat, Rabu (24/9). Acara ini merupakan rangkaian kegiatan sertijab dan Lanud Padang dar pejabat lama Ltk Pnb HKD Handaka, Ssos, MM kepada pejabat baru Ltk Pnb M. Apon.

Semaraknya di malam itu di buka dengan tarian Pasambahan yang merupakan budaya dari masyarakat Minangkabau yang terus di pertahankan. Wawako dalam sambutanya mengatakan, Peran dan eksistensi bagi masyarakat Lanud Padang sangat penting. Banyak kegiatan yang dapat bersinerji dan bermanfaat kedua belah pihak seperti, turut menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat Kota Padang, dan selalu partisipasi aktif memberikan hiburan tambahan baik itu olah raga otomotif, sepak bola maupun keagiatan lainya.

Kepada pejabat baru diharapkan segera menyesuikan dengan lingkungan warga Kota Padang dan selalu adakan koordinasi bila diperlikan yang nantinya dapat saling mendukung pembangunan di Kota Padang jelasnya. Dalam acara tersebut juga di hadiri, Pejabat utama TNI Polri Kota Padang, para pimpinan SKPD Pemko Padang, Muspida TK II dan sejumlah pimpinan Air lane. Dan acara di akhiri dengan ucapan selamat kepada pejabat baru dan pemberian kenang-kenangan dari undangan yang hadir.

Baca juga:  SAFARI BINPOTDIRGA DI MAUMERE

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel