Berita

Danlanud Padang Bagikan Bingkisan Lebaran

Dibaca: 2 Oleh 08 Jul 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Danlanud Padang Ltk Pnb mohammad Apon ST,MPA menyerahkan bingkisan lebaran kepada seluruh anggota Lanud Padang usei apel siang di Mako Lanud Padang Sumatera-Barat, Selasa(7/7). Bingkisan lebaran ini di bagikan sebagai bentuk kepedulian dalam rangka menyambut datang Hari raya Idul Fitri 1436 H/2105 M. 

Danlanud Padang menuturkan, bingkisan yang kita bagikan ini pada hari ini hendaknya harus di terima dengan rasa iklas dan bersyukur. Masih banyak saudara-saudara kita yang sampai pada hari ini dalam konsisi yang belum beruntung. Jangalah di nilai dari sisi nominal saja tetapi harus di terima sebagai bentuk kepedulian untuk memupuk rasa kebersamaan yang dapat meningkatkan pengabdiaan kita kepada bangsa dan negara. Selain itu dalam kesempatan ini Danlanud padang juga terus mengingatkan pentingnya meningkatkan kadar keimanan terlebih pada bulan suci Ramadhan, ayo kita makmurkan masjid, ayo sholat, tuturnya.

Dincontohkanya negara Turki ketika tatanan negara di pisahkan denga kehidupan beragama atau negara sekuler mengalami kemunduran yang tajam namun, kondisi saat ini seluruh warganya rajin sholat shubuh berjamaah masjid ramai, setiap orang berbondong-bondong ke masjid ada mukjizat luar biasa pendapatan meningkat signifikan hingga 5 kali lipat. Ini harus menjadi cambuk bagi kita semua umat muslin, yang akhirnya bila kita mengambil hikmahnya dapat meningkatkan kualitas pengabdian kita untuk bangsa dan negara dengan amanah jelasnya. Setiap anggota Lanud Padang mendapatkan satu paket bingkisan lebaran yang berisi antara lain,gula, sirup, biskuit, tek kopi, mentega, dan buah kurma.Hadir dalam acara ini para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns Lanud Padang.

Baca juga:  HALAL BI HALAL DI LANUD SURYADARMA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel