Berita

Danlanud Padang Berikan Pengarahan Khusus Jelang Kedatangan Kuker Panglima TNI di Sumbar

Dibaca: 7 Oleh 19 Mei 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Danlanud Padang Letkol Pnb Mohammad Apon, ST.MPA memberikan pengarahan khusus anggota Lanud Padang menjelang kedatangan kunjungan kerja Panglima TNI di Sumatera-Barat (Sumbar), Selasa (19/5). Menurut rencana kedatangan rombongan Panglima TNI diterbangkan menggunakan pesawat B-737 VIP dari skadron udara 17 yang bertolak dari Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta.

Dalam pengarahanya di hadapan seluruh anggota Danlanud Padang menjelaskan, rencana kunjungan kerja Panglima TNI di Sumbar kita harus mempersiapkan secara maksimal, sesuai dengan pelaksanaan tugas pokok Lanud Padang. Terkait dengan dukungan operasi penerbangan, keselamatan terbang dan kerja menjadi prioritas utama.

Jangan pernah membiarkan inccident maupun accident potensial berkembang menjadi unsafe condition dalam setiap pelaksanaan tugas. Lakukan langkah-langkah preventif dengan penuh perhitungan dan cerdas dalam mengambil keputusan yang terkait dengan safety. Dikatakan lebih lanjut bahwa komitmen terhadap upaya pembinaa keselamatan terbang dan kerja sesuai arahan pimpinan yang dituangkan dalam program kerja menuju Zero accident, hendaknya  seluruh prajurit Lanud Padang, secara konsisten dapat melaksanakan tanpa mengabaikan tujuan dari aspek operasi dan laitihan jelasnya.

Baca juga:  SERTIJAB EMPAT PENGURUS YASARINI LANUD HALIM

Selama kunjungannya di Sumbar Panglima TNI akan melakukan serangkaan agenda penting seperti, Melaksanakan panen raya di daerah pertanian Kasang Padang-Pariaman, pertemuan dengan para mahasiswa dan pelajar di kampus Unand serta pengarahan prajurit TNI dan Pns se-Sumatera Barat di Koren 032/wb. Selain itu di sela-sela kunjungannya menurut rencana juga akan dilakukan pertemuan dengan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel