Berita

DANLANUD PADANG BERSAMA WALIKOTA PADANG BUKA TURNAMEN SEPAK BOLA

Dibaca: 18 Oleh 04 Mei 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Padang Ltk Pnb HKD Handaka, Ssos, MM bersama Walikota Padang Mahyeldi secara resmi membuka kejuaraan Open Tunamen Sepak Bola Memperebutkan Piala Danlanud Cup I di lapangan Elang Dirgantara Lanud Padang, Kamis (1/5). Sebanyak 34 club turut ambil bagian dalam kejuaraan turnamen ini yang di gelar memakan waktu hampir satu bulan.

Danlanud Padang dalam sambutanya mengatakan, kejuaraan Open Tunamen Sepak Bola Memperebutkan Piala Danlanud Padang Cup I di gelar masih dalam rangkaian kegiatan menyemarakan HUT TNI Angkatan Udara ke-68 yang di selenggarakan oleh Lanud Padang.

Selaian itu melalui kegiatan bola kita ingin terus meningkatkan tali silatuhrahmi dengan masyarakat agar selalu terjalin hubungan dan komunikasi yang baik. Kepada para club peserta turnamen diharapkan dapat menampilkan permaianan yang selalu menjujung tinggi sportifitas, prestasi maupun ketertiban bersama terutama para pendukung atau suporternya.

Di akhir amanatnya Danlanud mengucapkan selamat bertanding semoga turnamen ini harapanya dapat melahirkan pemain-pemain bola yang terbaik demi kemajuan olah raga di Sumatera Barat jelasnya.

Baca juga:  Komandan Lanud Atang Sendjaja Buka Latihan Survival Dasar Sangga Langit T.A 2019

Sementara itu Walikota Padang Mahyeldi, A menambahkan, kejuaraan Open Tunamen Sepak Bola seperti ini merupakan kegitan yang sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat kota Padang. Olah raga bola merupakan salah satu olah raga yang di gemari masyarakat harus mendapatkan dukungan dari semua pihak. Kita sudah menangkap sinyal postif dari Danlanud Padang bisa saja dengan area yang di miliki Lanud cukup luas di bangun fasilitas olah raga lainya sehingga bisa saja menjadi sport center yang bisa di gunakan bersama dengan masyarakat dalam kegiatan olah raga tambahnya.

Sejumlah udangan turut menghadiri acara pembukaan turnamaen dari Pejabat Lantamal II Teluk Bayur, Pemko Padang, Koni Sumbar, Ka Humas Semen Padang, Seluruh anggota Lanud Padang, para perwakilan club, dan pendukung maupun sponsor turnamen.

Pada hari pembukaan dipertandingkan antara club Campur-campur FC melawan PSB denga skor akhir 2-0 untuk Campur-campur. Direncanakan Setiap hari akan dipertandikan empat tim dalam dua babak penyisihan. Berikut daftar peserta kejuaraan open turnamen sepak bola piala Danlanud Cap yakni di kelompol pool A ada Semen Padang All star FC, Bank Nagari FC, Campur-campur FC, PSPM, Talago Jaya, Imau Kincai, selanjutnya di posisi pool B ada, HPMTS FC, Rohul FC, Masak FC, Lantamal II Teluk Bayur FC, Sementara di pool C ada, KP FC, FIF FC, Kasang FC, Ps Walet Brimob Sumbar, Ps Komsing menyusul di pool D ada, Spekuc FC, PSBT FC, Imkes FC, Proklamator FC, Penluse FC selanjutnya mengisi di pool E adalah, Sriwijaya, Pasbell FC, Kemenag FC, Angkasa Lanud Padang FC serta di jajaran pool pamungkas F yakni, Ps. PWS, Pratama FC, Ikapeda, Rajawali dan Porsa Sangir.

Baca juga:  TNI ANGKATAN UDARA BERTEKAD MENINGKATKAN PROFESIONALISME

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel