Berita

DANLANUD PADANG BUKA KEJUARAAN PARALAYANG PORPROV DILAMPULUH KOTA

Dibaca: 6 Oleh 12 Des 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Padang Letkol Pnb Fairlyanto, ST secara remi membuka kejuaraan olah raga cabang Paralayang Pekan Olah Raga( Porprov) Provinsi Sumatera Barat, Selasa (11/12).  Dari Bukit Bungsu Lima Puluh Kota para atlit paralayang Sumbar memperebutkan gelar ketepatan mendarat (KTM) yang diikuti dari berbagai dearah di Sumbar. Menurut Danlanud Padang mengatakan olah raga paralayang saat ini telah menjadi salah satu cabang idola bagi kawula muda. Di Sumatera Barat. Diharapkan para atlit tetap memperhatikan keselamatan ( safety) dalam mengikuti pertandingan. Dari hasil pertandingan ini dapat melahirkan atlit-atlit berprestasi dari Sumbar jelasnya.

Uapacara pembukaan di tandai dengan raungan sirine dan selanjutnya di laksanakan terbang perdana oleh para atlit. Hadir dalam acara tersebut Dansatpom Lanud Padang, Pengurus Fasida Sumabar dan pejabat pemda Lima Puluh Kota.

Tampak pada gambar: Para atlit Paralayang Fasida Sumatera Barat melakukan terbang perdana dalam kejuaraan cabang olah raga Paralayang Porprov tahun 2012 dibukit Bungsu Lima Puluh Kota Suamtera-Barat.

Baca juga:  Olimpiade Sains dan Bahasa Inggris Tingkat SD-SMP di Lanud Suryadarma

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel