Berita

DANLANUD PADANG HADIRI PERESMIAN PEMBANGUNAN SMA 10 PADANG

Dibaca: 13 Oleh 10 Sep 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Padang Letkol Pnb Fairlyanto, ST menghadiri peresmian pembangungan SMA 10 Padang bantuan dari Pemko Balik Papan baru-baru ini.  Selain itu terwujudnya pembangunan sekolah tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Kota dan Awak Samo Awak (ASA) Balik Papan. Menurut Danlanud Padang dengan telah diresmikanya pembangunan sekolah ini di harapakan dapat meningkatkan semangat para pelajar untuk meraih Ilmu guna mencapai cita-cita yang diimpikan. Kami melihat pendidikan yang berkarakter yaitu memiliki moral dan ahklak yang mulia serta memiliki akal budi pakerti yang luhur telah menjadi bagian keseharian di lingkungan SMA 10 Padang. Guna meningkatkan pengetahuan dan menanamkan jiwa kepemimpinan bagi anak didik, bisa saja ke depan akan kita lakukan kerjasa sama dengan tujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan di sekolah ini jelasnya.

Sementara itu Ketua DPRD Balik Papan Andi Burhanudin Solong menambahkan musibah Gempa yang mengguncang kota Padang dan sekitarnya pada tahun 2008 membuat masyarakat Balik Papan menangis, menahan pedih, menggugah mencabik hati dan perasaan atas terjadinya prahara tersebut. Banyak nyawa yang melayang, banyak bangunan yang porak-pranda, infrastruktur yang hancur. Kami masyarakat Balik Papan tidak tinggal diam, Kita satukan tekat yang bulat untuk bersama-sama membantu masyarakat Minang yang sedang di landa musibah. Dan pada hari ini di hadapan kita masih berkibar Bendera Merah Putih atas nama Bhineka Tunggal Ika, kita bangun kembali gedung SMA 10 dapat berdiri kokoh sebagai tempat belajar anak bangsa. Inilah sebagai rasa pertanggung jawaban untuk mengemban atas nama rakyat membantu masyarakat Minang tambahnya.

Hadir dalam acara terasebut Wawako Padang, Danlanud Balik Papan Letkol PNB Riva Yanto, Muspida TK II Padang dan sejumlah undangan lainya. Usai acara seremoni dilanjutkan peninjauaan di beberapa ruang kelas SMA 10 Padang.

Baca juga:  Jabatan Kadisops Lanud Medan di Serah Terimakan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel