Berita

Danlanud Padang Lantik Pengurus Fasikab 50 Kota

Dibaca: 8 Oleh 25 Mar 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Danlanud Padang Ltk Pnb Mohammad Apon ST, MPA melantik jajaran pengurus Fasi Kabupaten 50 Kota di Pendopo Kabupaten 50 Kota Sumatera Barat, Selasa (24/3). Para pengurus yang dilantik pada hari ini merupakan hasil dari musyawarah bersama yang dilakukan beberapa pekan lalu.

Danlanud Padang dalam sambutanya menjelaskan, Pangurus yang dilantik pada hari bertujuan untuk menyegarkan dan meningkatkan eksistensi Aerosport di Kabupaten 50 Kota. Diharapkan para pengurus baru ini segera menunjukan gebrakan-gebrakan nyata yang bisa meningkatkan prestasi Aero sport baik di tingkat Nasional maupun di kancah Internasional. Dukungan pemerintah daerah, pengusaha dan semua pihak sangat kita harapkan sehingga sinergitas dengan semua elemen masyarakat untuk dapat membangun suksesnya olah raga dirgantara ini jelasnya. Jajaran pengurus masa bakti tahun 2015 – 2019 terpilih sebagai Ketua Fasi Kabupaten 50 Kota dipimpin Ir Afriyunaldi M.P sebagai ketua umum dan Dodo kurdi terpilih sebagai ketua harian. Berbagai cabang olah raga yang ada di Kabupaten ini seperti, Paralayang, Gantole, Aero Modelling, Para motor. Tercatat saat ini sebanyak 22 atlit yang aktif menggeluti berbagai cabang olah raga dan memiliki sebanyak 15 parasut paralayang.

Baca juga:  SISWA DALPUR LATIHAN LANDING CRAFT RUBBER

Prestasi yang baru-baru ini mengikuti kejuaraan Paragliding Kuala Kubu Bharu Open 2015 di Malaysia dan berhasil menyabet Medali emas atas nama atlit paralayang Rio Indrakusumah dalam kejuaraan ini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel