Berita

DANLANUD PADANG MELANTIK KADISPERS BARU

Dibaca: 13 Oleh 15 Jan 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Padang Letkol Pnb HKD Handaka, Ssos, MM melantik kepala dinas personil (Kadispers) baru dari pejabat lama Mayor Adm Fauzan Rozaldi digantikan Mayor Adm Ari Hartanto bertempat di ruang rapat Lanud Padang Sumatera-Barat, Rabu (15/1).

Pejabat baru sebelumnya bertugas di Markas Besar TNI Angkatan Udara Jakarta merupakan lulusan AAU tahun 2001 sedangkan pejabat lama akan menempati pos yang baru sebagai kepala dinas operasi Skadik 503 Wing Pendidikan Umun Bogor.

Menurut Komandan Lanud Padang dalam sambutanya mengatakan melalui pergantian pejabat diharapkan dapat ditumbuh kembangkan suasana segar dan gairah kerja, yang secara keseluruhan akan mendorong tercapainya peningkatan kualitas pelaksanaan tugas.

Oleh karenanya pergantian pejabat harus dilihat sebagai peristiwa yang penting, baik untuk organisasi itu sendiri maupun bagi pembinaan dan pengembangan karir personil yang mengawakinya.

Selain itu Danlanud Padang dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Fauzan Rozaldi di sertai harapan dengan kemajuan dan keberhasilan yang telah diraih tidak menjadikan diri merasa puas. Justru hal tersebut merupakan tantangan untuk semakin meningkatkan kemampuan dalam pelaksanaan tugas jelasnya.

Baca juga:  Lanud SIM Berbagi Kasih Bagikan Sembako Kepada Masyarakat di AWR Saree

Acara sertijab Kadispers dilakukan upacara secara militer dipimpin perwira tertua Kepala dinas operasi Mayor Lek Kurniawan ST. Laporan dari pejabat lama dan baru merupakan agenda yang di lalui dalam acara tersebut dan selanjutnya di lakukan penanda tanganan berita acara sertijab.

Hadir dalam acara tersebut pejabat setingkat Kepala Dinas, Dansatpom dan Para Perwira Lanud Padang. Agenda lain yang di lakukan usai acara pokok di lakukan penyerahan kenang-kenangan dari Danlanud Padang kepada pejabat Lama serta di akhiri dengan santap siang bersama di restoran Lamun Ombak kota Siti Nurbaya Padang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel