Berita

DANLANUD PADANG MELEPAS GOWES BERSAMA TNI-POLRI PADANG

Dibaca: 13 Oleh 08 Jul 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Padang Letkol Pnb HKD Handaka, MM. S,sos melepas peserta gowes bersama TNI-Polri Padang dan masyarakat di halaman Mapolresta Padang Sumatera-Barat, Sabtu (6/7). Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut datangnya menjelan bulan ramadhan. Menurut Komandan Lanud Padang Letkol Pnb HKD Handaka, S.sos menjelaskan Kegiatan ini merupakan bagian egenda penting untuk menjalin solinditas dan sinerjisitas TNI –Polri . Selain itu gowes bersama ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan tali silahturahmi antar satuan. Diharapkan melalui kegiatan bersepeda ini tercipta situasi kekompakan semua elemen di Kota Padang. Olah raga bersepeda banyak manfaat yang di dapat seperti menyehatkan, menyenangkan dan dapat interaksi langsung dengan semua orang jelasnya.

Gowes bersama TNI-Polri dan masyarakat diikuti sekitar 400 peserta terdiri dari berbagai kesatuan seperti dari Kodim Padang, Lamtamal II Teluk Bayur, Yonmarhanlan, Lanud Padang, Polresta Padang, Direktorat Airud Polda Sumbar, Sat Brimob Polda Sumbar dan berbagai kominitas gowes Kota Padang. Diawali pelepasan bendera start oleh Danlanud Padang para peserta menempuh route yang cukup melelahkan. Dari halaman Mapolresta Padang para goweser melaju belok kiri menyusuri jl. Khatib sulaiman hingga melewati depan Lanud Padang dan istirahat turun minum di pos Polisi Bandara.

Baca juga:  350 Personel Pusdiklat Paskhas mengikuti ceramah Lambangja

Saat istiraha bersama di manfaat oleh pihak panitia untuk membagikan kupon door prize dengan hadiah utama sangat mantap. Agenda penutup dalam acara gowes bersama adalah santap siang bersama dengan iringan musik dan dihibur artis lokal. Kegiatan lain yang cukup mendebarkan saat undian hadiah dengan merebutkan sebuah sepeda motor yang di persembahkan oleh panitia Polresta Padang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel