Berita

Danlanud Padang Pimpin Sertijab Kadispers

Dibaca: 59 Oleh 27 Jul 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Danlanud Padang Letkol Pnb Mohammad Apon ST, MPA memimpin acara serah terima jabatan Kepala Dinas Personil (Kadispers) Lanud Padang dari pejabat lama Mayor Adm Adi Hartanto di gantikan oleh Mayor Adm Eka Herdiana di ruang rapat Mako Lanud Padang Sumatera Barat. Jumat, (24/7).

Danlanud Padang mengatakan, serah terima jabatan merupakan wujud pencapaian tugas pokok yang dilaksanakan dari waktu ke waktu di lingkungan Angkatan Udara. Hal ini dimaksudkan untuk lebih memantapkan organisasi serta meningkatkan kemampuan pejabat yang bersangkutan.

Dengan memberi pengalaman-pengalaman baru dalam berbagai ruang lingkup penugasan. Dengan demikian diharapkan akan tercapai suatu dinamika pelaksanaan tugas, yang pada giliranya akan mampu memberikan penyegaran bagi organisasi maupun bagi pejabat yang melaksanakanya, sekaligus juga bertujuan agar lebih menjamin dinamika pelaksanaan tugas secara efektif dan efisien. Sehingga pelaksanaan tugas di kesatuan akan selalu di warnai dengan suasana penuh semangat, segar dan dinamis ujarnya.

Danlanud Padang menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Mayor Adm Adi Hartanto yang telah berupaya semaksimal mungkin melaksanakan tugasnya dengan baik. Semoga dalam mengemban tugas berikutnya di tempat yang baru akan lebih akan lebih berhasil lagi Selanjutnya kepada Mayor Adm Eka Herdiana kami ucapkan selamat datang, selamat dalam memangku jabatan yang baru, kepercayaan yang diberikan saudara merupakan amanah, kehormatan dan tanggung-jawab yang harus di emban dengan sebaik-baiknya.

Baca juga:  Family Gathering Cara Ampuh Tingkatkan Rasa Kebersamaan.

Saya percaya dengan berbekal pengalaman pada jabatan-jabatan sebelumnya, saudara akan dapat membawa angin segar bagi Lanud Padang jelasnya.

Acara sertjab berlangsung sederhana namun terasa hikmat dan lancar serta penuh keakraban. Pejabat lama Mayor Adm Adi Hartanto alumni AAU 2001 selanjutnya akan menempati pos yang baru sebagai pejabat personil Lanud Iswahyudi Madiun sedangkan pejabat baru Mayor Adm Eka Herdiana putra asli kelahiran Tasik Malaya sebalumnya berdinas di Lanud Husein Saatra Negara Bandung. Hadir dalam acara ini para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns Lanud Padang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel