Berita

DANLANUD PADANG PIMPIN TIM SAFARI RAMADHAN PEMKO PADANG

Dibaca: 2 Oleh 16 Jul 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Padang Ltk Pnb HKD Handaka, S.sos, MM memimpin Tim safari Ramadhan tahun 1434H/2013M Pemerintah Kota Padang yang dilaksanakan bertempat di masjid Taufiq kelurahan Ulak Karang Utara Kota Padang Sumatera Barat, Senin (15/7). Sehari sebelumya di tempat yang sama Danlanud Padang juga membuka kegiatan pesantren Ramadhan yang diikuti oleh anak-anak remaja dari murid SD hingga MA/SMK.

Menurut Danlanud Padang mengatakan kegiatan safari Ramadhan di laksanakan pada bulan puasa yang penuh berkah ini bertujuan untuk meningkatkatkan keimanan kita kepada Allah SWT. Selain itu melalui kegiatan ini diharapkan menjadi ajang untuk meningkatkan tali silahturahim sesama umat muslim yang di selenggarakan oleh Pemko Padang dan Lanud Padang serta diikuti oleh masyarakat.

Pada bagian lain Danlanud Padang menyampaikan beberapa pesan penting yang perlu di ketahui masyarakat adalah saat ini telah terjadi adanya penurunan prilaku masyarakat yang berakibat munculnya penyakit masyarakat atau prilaku buruk, gangguan sosial maupun penggunaan obat terlarang atau narkoba yang jelas berakibat menghancurkan masa depan bangsa.

Baca juga:  GOWESER LANUD HUSEIN S KE WARBAN

Berkaitan dengan hal tersebut pihaknya meminta masyarakat dapat berperan aktif menjadi garda terdepan dalam mencegah dan memberantas itu semua melalui berbagai kegiatan masal seperti, kegiatan keagamaan, gotong royong membangun atau membersihkan fasilitas umum dan sarana ibadah. Pemerintah Kota Padang dengan segala perangkat yang ada, telah membuat peraturan maupun aturan untuk dapat menciptakan kehidupan sosial masyarakat dalam suasana yang damai, rukun, tertib dan memiliki ahklak yang mulia tentu semua ini menjadi tujuan kita bersama jelasnya.

Kegiatan safari Ramadhan selain di ikuti pejabat dari Lanud Padang juga di hadiri oleh Pejabat Pemko Padang yang turut serta menyampaikan beberapa program-program yang aktual untuk di sosialisasikan kepada masyarakat luas. Usai menerima laporan Ketua Pengurus masjid Taufiq Dr, dr Afriwardi Spko, M Ag ketua Tim Safari Ramadhan menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid ini yang masih dalam taraf penyelesaian.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel