Berita

DANLANUD PADANG RESMIKAN LAPANGAN FUTSAL BRONCO

Dibaca: 19 Oleh 03 Feb 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Padang Ltk Pnb Fairlyanto, ST meresmikan pembuatan lapangan Futsal Bronco yang sebelumnya berfungsi lapangan tenis bertempat di Lanud Padang Sumatera barat, Jumat (3/2). Menurut Danlanud Padang mengatakan akibat musibah gempa yang terjadi pada tahun 2009 banyak fasilitas dan sarana olah raga yang kita miliki mengalami kerusakan dan terbengkalai termasuk lapangan Futsal ini. Melihat besarnya animo dari personil Lanud Padang dan anak-anak sekolah yang ada di komplek Lanud untuk bermain di lapangan Futsal ini perlu mendapat perhatian serius dan segara kita lakukan perbaikan. Dengan selesainya pembuatani lapangan Futsal ini nantinya dapat di gunakan sebagai sarana olah raga untuk kesehatan kita semua tegasnya.

Semetara itu Kapten Tri gunawan, SH selaku ketua pelaksana pembuatan Lapangan Futsal menambahkan pembangunan lapangan ini di kerjakan secara swadaya dengan mengerahkan seluruh anggota Lanud Padang dan di bantu staf lainya. Kita kurve rumput yang menutupi lapangan dan beberapa pengerjaan lainya seperti pengecatan garis/batas lapangan, pembuatan gawang mini, pengecatan pagar serta perbaikan kamar mandi/ganti. Hal ini kita prioritaskan agar para pemain futsal lebih nyaman, sehat dan bermanfaat bagi kita semua. Dengan telah selesainya pembuatan lapangan futsal ini, pihaknya berharap dapat dimanfaatkan untuk semua kalangan baik itu aggota Lanud, Mahasiswa, Pelajar dan para profesional muda. Bisa saja dalam waktu dekat kita rencanakan pertandingan antar club dengan tujuan untuk menjaring pemain futsal yang berprestasi dari Padang Sumatera Barat jelasnya.

Baca juga:  Upacara Gabungan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lanud Soewondo

Dalam peresmian pembuatan lapangan futsal ini , di tandai dengan tendangan pertama ke gawang oleh Danlanud Padang. Hadir dalam Peresmian tersebut Para Kadis Lanud Padang , Dansatpom, Perwira , Bintara, Tamtam dan PNS serta Tamu Undangan lainya. Selesai diresmikan dilanjutkan pertandingan persahabatan antar satuan kerja Lanud Padang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel