Berita

Danlanud Padang Sambut Kedatangan Kabasarnas di Sumbar

Dibaca: 3 Oleh 30 Sep 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Padang Ltk Pnb Mohammad Apon ST, MPA di bersama Suyanto Samijan Kepala SAR Padang menyambut kedatangan Kepala Badan SAR Nasional Marsekal Madya TNI F H. Bambang Sulistiyo di ruang VIP Room Bandara Internasional Minangkabau Padang Pariaman, Sumatera-Barat, Senin (29/9).

Dalam kunjunganya Kabasarnas selain didampingi istrinya Ny.Ratih Setyaningsih juga diikuti sejumlah pejabat peting seperti, Marsekal Muda TNI SB. Supriadi dan beberapa staf lainya. Selama kunjunganya di Sumbar direncanaka ada sejumlah agenda yang akan di lakukan yakni, membuka rapat koordinasi SAR Padang, melakukan koordinasi di sejumlah pejabat TNI dan Polri dan Pemprov Sumbar serta meninjau beberapa latihan peningkatan kemampuan personil SAR di Pantai Caroline Padang.

Disela-sela kujunganya Ka Basarnas menjelaskan maksud dari kunjungan kerja ini adalah untuk melihat secara langsung kesiapan para personil SAR Padang. Selain itu diharapkan agar para rescuer Kantor SAR Padang dapat meningkatkan kemampuan pelayanan penanganan bencana atau musibah perairan yang terjadi di wilayah perairan Sumatera Barat dapat dilaksanakan dengan cepat, tepat, efektif, dan efisien, sehingga sejumlah korban dapat diminimalkan serta dapat memberikan bantuan pertolongan secara optimal tuturnya. Selain itu para rombongan selama berada di Kota Padang juga akan menikmati wisata kuliner dan wisata alam di Bukit Tinggi. Tak ketinggalan sebagai target selanjutnya juga ingin mencicipi sate Mak Syukur Padang Panjang.

Baca juga:  MENANAMKAN KECINTAAN TNI AU KEPADA TUNAS BANGSA KALSEL DI LANUD SAM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel