Berita

DANLANUD PADANG SAMBUT KEDATANGAN WAPRES RI DI SUMATERA BARAT

Dibaca: 36 Oleh 10 Jun 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Padang Letkol Pnb Heri Kris Dri Handaka, S.sos turut menyambut kedatangan wakil Presiden Republik Indonesia Budiono dalam rangka kunjungan kerja si di Sumatera Barat, Sabtu (8/6). Wakil Presiden Boediono selama kunjungan kerja ke Padang, Sumatera Barat, 8-9 Juni memiliki sejumlah agenda kegiatan penting, seperti menyaksikan sekaligus menutup Kejuaraan Tinju Amatir Piala Wapres serta menyaksikan balap sepeda “Tour de Singkarak”.

Sekretariat Wapres dalam keterangan yang diterima di Jakarta, menyebutkan Boediono yang didampingi Ibu Herawati Boediono dan rombongan menggunakan pesawat Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU meninggalkan Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta pukul 06.30 WIB menuju Padang.Kegiatan hari pertama di Padang, Wapres pukul 09.00 WIB akan berkunjung ke SMAN 1 Padang untuk bersilaturahim dengan pelajar, guru, tokoh pendidikan se-Sumatera Barat.  

Selanjutnya pukul 11.30 WIB di kantor Gubernur Sumbar, Wapres Boediono akan melakukan pertemuan dengan penerima manfaat Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri, tokoh kesehatan, serta penerima kredit usaha rakyat (KUR).ada pukul 14.25 WIB Wapres di rumah jabatan Gubernur Sumbar silaturahim dengan Forum Komunikasi Perangkat Desa (FKPD) dan tokoh masyarakat Sumatera Barat.

Baca juga:  Ziarah Hari Bakti TNI AU Ke-71 di TMP Majeluk Mataram

Pada malam hari pukul 21.00 WIB di GOR Himpunan Bersatu Teguh, Boediono akan menyaksikan final sekaligus menutup kejuaraan Tinju Amatir Piala Wapres. Hari Ahad (9/6) Wapres memulai kegiatan di Padang dengan meninjau Pelabuhan Indonesia II Cabang Teluk Bayur pada pukul 09.20 WIB. Selanjutnya pukul 09.20 WIB kunjungan ke Kelurahan Rimbo Kaluang, Padang Barat, meninjau penerima manfaat PNPM Mandiri. Kegiatan terakhir Wapres Boediono di Padang adalah menyaksikan balap sepeda “Tour de Singkarak” di Padang Circuit Race. Kegiatan balapan sepeda itu merupakan kegiatan Usai menyaksikan balap sepeda tersebut, Wapres dan rombongan meninggalkan Padang menuju Jakarta.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel