Berita

Danlanud Padang Sambut Perwira Baru Dengan Acara Tradisi

Dibaca: 11 Oleh 04 Mei 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Danlanud Padang Letkol Pnb Mohammad Apon, ST.MPA menyambut kedatangan Perwira baru dengan acara tradisi di area kolam pancing Lanud Padang Sumatera-barat, Senin (4/5). Acara tradisi penyambutan ini perwira merupakan salah satu langkah penting untuk menanamkan rasa kebanggaan kesatuan dan menjaling hubungan yang lebih solid di Lanud Padang.

Usai acara tradisi dalam kesempatan yang sama juga digelar acara Wira Club. Danlanud Padang menjelaskan, tradisi satuan penerimaan Perwira ini, hendaknya dipahami sebagai suatu upaya untuk memupuk soliditas dan juga kebersamaan sehingga dapat mendukung keberhasilan tugas pokok Lanud Padang.

Terkait dengan acara ini, selaku pribadi dan atas nama Komando, mengucapkan “selamat datang dan selamat bertugas” di Padang kepada Lettu Kal Guntoro yang menjabat sebagai Kepala Pengadaan, Lettu Kal Agus Hendrawan menjabat sebagai Kasubsi Bamin, sedangkan Letda Sus Jounton sebagai Kasubsi Fasint.

Perlu diketahui bahwa beberapa perwira tersebut, adalah orang-orang yang pernah bertugas Lanud Padang, sehingga diharapkan dengan pengalaman tugas selama ini akan mampu mengemban jabatan yang baru dengan sebaik-baiknya Dalam kesempatan ini, perlu diingatkan kembali bahwa seorang Perwira harus mampu sebagai motivator dan tauladan dalam menghadapi berbagai kendala dan hambatan.

Baca juga:  Danlanud Atang Sendjaja Pimpin Sidang Pantukhir Tamtama

Kondisi tersebut janganlah dirasakan sebagai beban tetapi justru dijadikan sebagai tantangan guna membangkitkan semangat, kreasi dan inovasi dalam menguji kemampuan sebagai seorang Perwira di lingkungan TNI AU secara khusus di Lanud Padang jelasnya. Acara tradisi juga di meriahkaburan orgen tunggal dan artis lokal menambah semaraknya acara di siang itu. Hadir Dalam acara para Kadis dan seluruh Perwira Lanud Padang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel