Berita

DANLANUD PADANG TEGASKAN KENAIKAN PANGKAT BUKAN PERISTIWA TERJADI BEGITU SAJA

Dibaca: 2 Oleh 01 Okt 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Padang Letkol Pnb HKD Handaka, Ssos, MM. Menegaska kenaikan bakan atau golongan bagi seorang Prajurit TNI angkatan Udara bukan merupakan suatu peristiwa yang terjadi begitu saja. Akan tetapi setiap kenaikan pangkat merupakan bukti bahwa seorang anggota telah mampu melaksanakan tugas dengan baik, sehingga akan berdampak pada tugas serta tanggung jawab semakin berat dan besar.

Hal tersebut di sampaikan di hadapan para prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dalam upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Lanud Padang Sumatera Barat, Selasa (1/10).

Lebih lanjut Danlanud Padang menjelaskan seiring dengan meningkatnya tugas dan tanggung jawab diharapkan para prajurit Lanud Padang agar meningkatkan terus pengetahuan, kemampuan dan ketrampilan pada bidang masing-masing melalui belajar berlatih, bertanya dan membaca. Disis lain dalam melaksanakan tugas dengan penuh keiklasan, kesumgguhan dan semangat guna meningkatkan profesionalisme dalm mendewasakan diri ujarnya.

Sebanyak 12 prajurit Lanud Padang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama mendapatkan kenaikan pangkat periode tanggal 1 oktober tahun ini. Usai uapacara kenaikan pangkat dalam kesempatan yang sama juga di laksanakan acara laporan kenaikan pangkat koorps perwira di hadapan Danlanud Padang. Hadir dlam acara tersebut para pejabat utama Lanud Padang Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Padang. Sebagai agenda penutup seluruh personil Lanud Padang mengikuti acara syukuran dilanjutkan santap siang bersama.

Baca juga:  Pertandingan Futsal di Lanud Surabaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel