Berita

DANLANUD PADANG TERIMA TIM SURVEY LEMHANAS

Dibaca: 5 Oleh 16 Mei 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Padang Ltk Pnb Fairlyanto, ST menerima kunjungan rombongan Tim Survey Lembaga Ketahanan Nasional bertempat di Vip room Mako Lanud Padang Sumatera Barat Kamis, (16/5).  Menurut Danlanud Padang Ltk Pnb Fairlyanto, ST mengatakan kegiatan survey lapangan dari Lemhanas ini adalah untuk melakukan penelitian dan pengumpulan data dalam rangka Ketahanan Nasional di Provinsi Sumatera Barat. Kita harapkam melalui kegiatan ini berbagai data dan keterangan lainya dari Lanud Padang dapat di jadikan oleh tim, sebagai bahan kajian yang akurat oleh Lemhanas jelasnya.

Sementara itu Ketua Tim survey Lemhanas Irjen Pol Drs Herry Haryanto menambahkan Tim kerja Kajian selama di Sumatera Barat melakukan kegiatan survey tentang Pemberdayaan Peran Tokoh Masyarakat Informal Guna meningkatkan kerukunan hidup beragama dalam rangka ketahanan Nasional. Berbagai data, diskusi dan keterangan dari Lintas Agama serta masyarkat menjadi titik fokus dari agenda survey ini ujarnya.

Kunjungan Tim yang beranggotakan Lima orang lansung di terima oleh Danland Padang dan di dampingi sejumlah perwira Lanud Padang. Usai acara refresment rombongan melanjutkan kunjungan di Pura Jagat Raya di area komplek Lanud Padang.

Baca juga:  HUT KE 47 AAU: GUBERNUR AAU BAGIKAN BIAYA SISWA PUTRA PUTRI ANGGOTA YANG BERPRESTASI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel