Berita

Danlanud Padang Turut Mendampingi Kuker Menhub Di Bandara BIM

Dibaca: 2 Oleh 23 Jan 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Danlanud Padang Letkol Pnb Mohammad Apon ST, MPA bersama General Manajer BIM Asep Supriatna turut mendapingi kunjungan kerja Menteri Perhubungan Ignasius Jonan di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Jumat, (23/1). Dalam kunjungannya tersebut, Mantan Direktur PT Kereta Api Indonesia (API) ini meninjau sejumlah fasilitas yang ada di Bandara.

Diantara fasilitas yang ditinjau tersebut adalah Terminal Kedatangan domestik, Keberangkatan Domestik, Kedatangan International, Keberangkatan International. Menurut Danlanud Padang mengatakan, Kedatangan Meteri Perhubungan di Bandara BIM merupakan agenda penting melihat secara langsung pelayanan di Bandara BIM.

Terkait hal tesebut Lanud Padang juga telah menjalin kerja sama dengan Bandara BIM yang saling menguntungkan dan akan terus ditingkatkan. Bentuk kerja sama yang dilakukan seperti penertiban parkir liar di sepanjang area selasar dan penyediaan jasa moda transportasi daratbaik itu taksi maupun travel yang bertanggung jawab jelasnya.

Menhub tiba di Bandara BIM sekitar pukul 07.00 WIB pagi dengan didampingi Sekretaris Jenderal Kemenhub dan sejumlah pejabat Kemenhub Lainya. Mereka memasuki Terminal keberangkatan dan mengecek fasilitas umum seperti toilet, kantin maupun ruang khusus.

Dengan berlari dan lewat anak tangga, ia menyusuri ruang terminal II dan sempat berbincang dengan beberapa penumpang yang sedang menunggu keberangkatan. Selain itu, Menhub juga sempat mencicipi secangkir kopi hangat di ruang Lounge milik Maskapai Garuda sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan menuju kota Medan.

Kunjungan berakhir dengan acara pelepasan di depan pintu pesawat khusus dan disaksikan oleh sejumlah pejabat yang hadir.

Baca juga:  Sosialisasi Binpotdirga di Lanud Supadio

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel