Berita

DANLANUD PADANG WISUDA 243 PELAJAR

Dibaca: 5 Oleh 16 Mei 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Padang melakukan Wisuda 243 pelajar yang telah mengikuti ujian nasional tahun ajaran 2011/2012. Pelajar yang secara simbolis di wisuda tersebut terdiri dari 108 siswa kelas IX SMP Angkasa Lanud Padang yang di selenggarakan bertempat di Gedung Serbaguna Lanud Padang, Rabu (16/5). Sedangkan sebanyak 135 pelajar dari SMK Nasional Padang lainya juga di gelar acara wisuda bertempat di Aula RRI Kota Padang.

Menurut Komandan Lanud Padang Letkol Pnb Fairlyanto, ST mengatakan kegiatan pelepasan 243 pelajar yang baru saja mengikuti ujian nasional tahun ajaran 2011/2012. Sebelum mengakhiri sambutanya Danlanud berpesan agar para pelajar semua ini tetap semangat menuntut ilmu sampai kapanpun serta dimanapun kalian nanti akan melanjutkan sekolah. Doa dan harapan kami semoga tercapai segala yang kalian cita – citakan. Kejarlah cita-citamu setinggi langit !! agar dapat meraih kehidupan yang lebih baik dimasa depan. Mudah-mudahan apa yang kita dapatkan disini bisa menjadi bekal ilmu yang insya Allah akan bermanfaat bagi Nusa, Bangsa, dan Agama dan yang terpenting berguna bagi diri kita sendiri ujarnya.

Sementara itu Andi Mustafa salah satu pelajar SMK Nasional Padang yang ikut dalam acara wisuda tersebut menambahkan bahwa jasa paru guru dalam proses belajar dan mengajar di sekolah sungguh tak ternilai bagi kami. Kami mohon doa restunya untuk melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi untuk menggapai cita-cita yang lebih mulia tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut para ketua yayasan, kepala sekolah, para wali murit serta undangan lainya. Para pelajar yang di lepas ini akan memperoleh hasil ujian nasional pada tanggal 2 Juni 2012 secara serentak di seluruh Indonesia.

Baca juga:  SAR LANUD ASTRA KSETRA BERHASIL TEMUKAN KORBAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel