Berita

DANLANUD PALEMBANG ADAKAN COFFE MORNING

Dibaca: 3 Oleh 10 Mei 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Palembang Letkol PNB Ramot Sinaga mengadakan acara coffe morning bersama dengan komunitas Bandara Internasional SMB II Palembang dan media cetak maupun elektronik Kota Palembang bertempat di Ruangan Bina Yudha Mako Lanud Palembang. Rabu, (8/5).

Dikataka DanLanud, coffe morning merupakan salah satu momen yang sangat penting, karena merupakan ajang silaturahmi antara keluarga besar Lanud Palembang dengan Komunitas Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang serta dengan insan pers kota Palembang.

Diharapankann kegiatan ini terus berlanjut guna lebih memantapkan koordinasi dalam pelaksaan tugas kedepan dan secara pribadi serta atas nama instansi menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang telah menyempatkan hadir dalam acara ini, ujar Danlanud .

Sedangkan dalam sambutan GM Bandara Internasioanal SMB II Eko Diantoro mengatakan “Komunitas Bandara Internasioanal SMB II Palembang menyambut baik kegiatan ini karena sangat penting untuk menambah kelancaran dalam pelaksaan tugas kedepan dan mengucapkan terimakasih juga kepada Komandan Lanud Palembang beserta staf yang telah mengadakan acara coffe morning ini “

Baca juga:  Personel Lanud I Gusti Ngurah Rai Dukung Kegiatan OOC

Suasana akrab dalam acara coffe morning tersebut baik antara Personel Lanud Palembang, Komunitas Bandara Internasioanal SMB II Palembang serta Komunitas insan pers kota Palembang. (Pentak Lanud Palembang)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel