Berita

DANLANUD PALEMBANG BUKA KURSUS KEWIRAUSAHAAN & PELATIHAN

Dibaca: 7 Oleh 03 Mar 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kursus Dasar Kewirausahaan dan Pelatihan Pembibitan Cabe dan Ikan dilaksanakan di Lanud Palembang. Secara resmi kegiatan ini dibuka oleh Komandan Lanud (Danlanud) Palembang, Letkol Pnb. Ramot Sinaga, di Ruang Rapat Binayudha, Senin (3/3). Kegiatan kewirausahaan dan pelatihan ini akan berlangsung selama 4 hari, dimulai tanggal 3 hingga 7 Maret 2014 diikuti 50 peserta terdiri dari Lanud, PIA Ardhya Garini serta PPAU. Acara juga dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Palembang,Ny. Ramot Sinaga.

Dalam sambutan Ketua I Yasau, Marsma TNI Pur. Ida Bagus Suryaadikara antara lain disampaikan bahwa misi kursus kewirausahaan dan pelatihan ini adalah untuk memberikan bekal ilmu dan pengalaman kepada anggota baik yang masih berdinas aktif maupun purnawirawan dalam rangka ikut serta mewujudkan kesejahteraan Keluarga Besar Angkatan Udara (KBAU). Dan kegiatan ini baru pertamakali dilaksanakan di Lanud Palembang.

Sedang Danlanud dalam sambutannya sangat menyambut baik dan positif dengan diadakannya kegiatan kursus dan pelatihan oleh Yasau. Dengan harapan semoga seusai kursus kewirausahaan dan pelatihan ini para peserta mampu menjadi motor penggerak bagi anggota yang lain mengingat Lanud Palembang memiliki banyak lahan tidur, yang dapat dimanfaatkan untuk kesejahteraan KBAU, tegas Danlanud. (Pentak Lanud Palembang).

Baca juga:  Bahas Permasalahan Covid-19 Danlanud Sam Ratulangi Vicon dengan Gubernur Sulut

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel