Berita

DANLANUD PALEMBANG DANSATGAS BANDARA PAM VVIP

Dibaca: 6 Oleh 20 Sep 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Palembang Letkol PNB Ramot Sinaga pada kunjungan kerja RI I di Provinsi Sumsel akan mengemban tugas sebagai Dansatgas Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang pada acara pembukaan Islamic Solidarity Games Ke-III yang rencananya akan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia DR. H. Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 22 s.d 23 September 2013 bertempat di Stadion Olahraga Jakabaring Palembang.(20/9).

Pada hari H-1 tepatnya tanggal 20 September 2013 telah dilaksanakan gelar pasukan dalam rangka pengamanan kunjungan kerja RI I bertempat di Lapangan Gedung Griya Agung Gubernuran Provinsi Sumatera Selatan yang diikuti oleh semua unsur baik dari unsur TNI AD, TNI AL, TNI AU, Polri, Dishub, Satpol PP serta dari komponen masyarakat lainnya.

Gelar pasukan tersebut sebagai Inspektur Upacaranya adalah Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI B.Budi W. yang didampingi Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Saud Usman Nasution. Dalam Sambutan Pangdam mengatakan “ Dalam Pam VVIP kali ini jangan dianggap sebagai tugas yang sudah rutin akan tetapi tugas ini adalah memang tugas kita sebagai prajurit TNI maupun anggota Polri karena yang akan datang ini adalah kepala Negara kita jadi mari kita persembahkan yang terbaik untuk kepala Negara kita, disamping itu dalam pelaksanaannya nanti mari kita secara bersama-sama disemua unsur baik TNI dan Polri ataupun komponen masyarakat lainnya agar saling berkoordinasi dengan baik, harapan kita semua dalam pelaksanaan tugas yang mulia ini kita tidak mendapatkan hambatan apapun “. tegas Pangdam II Sriwijaya.

Baca juga:  38 Personel AAU Naik Pangkat

Hadir juga pada acara gelar pasukan tersebut Sekda Provinsi Sumsel, Dandenpom Dam II Sriwijaya, Kajati Provinsi Sumsel serta pejabat TNI Polri lainnya yang terkait dalam acara gelar pasukan dalam rangka Pam VVIP. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel