Berita

DANLANUD PALEMBANG DUKUNG LEGIUN VETERAN

Dibaca: 6 Oleh 27 Agu 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud (Danlanud) Palembang, Letkol Pnb Ramot Sinaga, sangat apresiasif dan mendukung sepenuhnya pelaksanaan kegiatan sosialisasi semangat kebangsaan yang diselenggarakan oleh Legiun Veteran Sumatera Selatan (Sumsel) dengan mengirimkan perwakilan anggota Lanud Palembang terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama, beberapa waktu lalu.

Acara yang diselenggarakan di Gedung SMP Negeri 11 Palembang ini diawali dengan upacara diikuti seluruh peserta sosialisasi terdiri dari Legiun Veteran Sumsel, Perwakilan Lanud Palembang, Polri, Diknas serta siswa-siswi SMP Negeri 11 Palembang.

Selesai upacara dilaksanakan pemberian bibit cabe sebanyak 500 batang oleh Legiun Veteran kepada SMP Negeri 11 Palembang menandai harapan missi yang dilaksanakan, yaitu mempersiapkan generasi muda yang kokoh dan memiliki jiwa nasionalisme serta semangat juang yang tinggi.

Diperoleh keterangan dari Legiun Veteran selaku penyelenggara, bahwa sosialisasi semangat kebangsaan yang dilaksanakan dengan berinteraksi secara langsung kepada para generasi muda dimaksudkan untuk berbagi pengalaman sehingga diharapkan mampu menggugah dan menumbuh kembangkan jiwa nasionalisme dan semangat juang para generasi muda sebagai tunas-tunas penerus perjuangan bangsa. Dan upaya-upaya yang dilandasi semangat Merah Putih yang laksanakan dengan penuh semangat oleh para Legiun Veteran Sumsel ini diharapkan dapat dilaksanakan berskala nasional di seluruh Indonesia. Direncanakan kegiatan ini akan menjadi agenda rutin Legiun Veteran Sumsel yang dilaksanakan seminggu sekali di sekolah-sekolah yang berbeda. (Pentak Lanud Palembang).

Baca juga:  CN 235 - 220 MPA Perkuat Skadron Udara 5

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel