Berita

Danlanud Palembang Gelar Do’a Bersama Dan Syukuran

Dibaca: 6 Oleh 05 Okt 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud (Danlanud) Palembang, Kolonel Pnb. Ronald Siregar, S.T., M.M. menggelar acara do’a bersama dan tasyakuran di rumah dinas Danlanud dengan penceramah Ustadz KH. Solihin Hasibuan, M.Pdi., Senin (3/10) sore kemarin.

Acara yang ikuti oleh seluruh anggota Lanud Palembang baik Perwira,Bintara, Tamtama dan PNS beserta keluarga tersebut adalah dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1438 H, Latihan Operasi Udara Angkasa Yuda tahun 2016 di Natuna, HUT ke-71 TNI tahun 2016 serta syukuran kenaikan pangkat anggota Lanud Palembang yang TMT. 1 Oktober 2016 mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Dalam sambutannya Danlanud antara lain berharap ditahun baru Islam 1438 H tingkat keimanan dan ketaqwaan kita semua selaku umat muslim akan semakin bertambah sehingga akan sangat berpengaruh terhadap etos kerja selaku prajurit TNI. Diharapkan pula dengan melaksanakan do’a bersama ini Latihan Operasi Udara Angkasa Yuda tahun 2016 di Natuna dapat berjalan lancar, sukses dan aman tanpa menemui kendala yang berarti. Pelaksanaan peringatan HUT TNI ke-71 tahun 2016 juga berjalan sesuai yang direncanakan lancar dan aman sehingga diusianya yang sudah 71 tahun TNI akan mampu menjawab setiap tantangan tugas yang diemban. Sedangkan kepada semua prajurit dan PNS Lanud Palembang yang TMT. 1 Oktober mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi diharapkan dengan anugerah kenaikan pangkat yang diterimanya akan semakin menambah motivasi diri dalam pelaksanaan tugas serta dapat menjadi contoh bagi yang lainnya, demikian tegas Danlanud. (Pentak Lanud Palembang).

Baca juga:  PESAWAT FOKER 28 SEKJEN KEMHAN MENDARAT DI LANUD PEKANBARU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel