Berita

Danlanud Palembang Hadiri Acara Hut TNI Ke-70

Dibaca: 2 Oleh 06 Okt 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Palembang Letkol PNB M.R.Y Fahlefie, S.Sos. psc yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Palembang menghadiri acara HUT TNI ke-70 bertempat di pelataran parkir Benteng Kuto Besak Palembang. Senin, (5/10)

TNI genap berusia 70 tahun. Diusianya yang relatif tidak muda lagi, TNI senantiasa tetap dan setia setiap waktu akan menjaga ibu pertiwi dengan segenap jiwa raganya dari rongrongan segala pihak. Dengan kekuatan TNI beserta komponen masyarakat lainnya Negara Kesatuan Republik Indonesia dapat terjaga dengan baik. Pada kesempatan yang ini pula TNI dengan alutsista yang ada dapat berkerja dengan maximal, dalam pelaksanaan tugas operasi baik operasi perang maupun operasi kemanusian lainya. Seperti yang telah kita ketahui bersama TNI berserta komponen masyarakat lainnya telah berupaya dalam mengatasi bencana yang sedang terjadi akhir-akhir ini, salah satunya mengatasi bencana asap dan kebakaran lahan hutan, sebab itu TNI berserta komponen lainnya saling bahu-membahu untuk mengatasainya. Pada moment kali ini sangatlah tepat TNI mengambil tema yaitu Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesioanal, Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian. Demikian sekilas sambutan Presiden Republik Indonesia yang dibacakan oleh Gubernur Sumsel Ir Alex Noerdin.

Baca juga:  UPAYA PENCEGAHAN WABAH DEMAM BERDARAH DI DEPOHAR 30

Hadir pada acara tersebut Gubernur Sumatera Selatan, Pangdam II Sriwijaya, Kapolda Sumsel, Ketua DPRD Provinsi Sumsel serta unsur FKPD Lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel