Berita

Danlanud Palembang Hadiri Acara Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong

Dibaca: 5 Oleh 04 Mei 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Palembang Kolonel PNB Ronald Siregar, S.T menghadiri acara Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong bertempat di Lapangan Bola Kelurahan Talang Jambi Kecamatan Sukarami Kota Palembang, Selasa (3/5)

Dalam acara pencanangan bulan bhakti gotong royong masyarakat ke-XIII dan hari kesatuan gerak (HKG) PKK ke-44, Walikota Palembang yang di wakili oleh staf ahli Walikota Bidang Pengembangan dan Investasi mengatakan, “ Bhakti gotong royong masyarakat ke-XIII bertujuan untuk meningkatkan kebersihan dan keindahan kota, khususnya kota Palembang, karena dalam waktu dekat ini Kota Palembang akan menjadi tuan rumah ASIAN GAMES 2018 nanti. Jadi untuk menyambut duta-duta masing-masing perwakilan negara Asia tersebut, kita sebagai tuan rumah harus memberikan pelayanan yang terbaik, baik dalam pelayanan, keamanan serta kebersihan dan keindahan, ini semua kita siapkan untuk para tamu-tamu nantinya, ungkapnya disela acara tersebut.

Hadir pada acara tersebut Ketua PKK Kota Palembang Silviana Harnojoyo, Ketua DPRD Kota Palembang, Danlanal Palembang, Perwakilan Kodim Kota Palembang, Ka Basarnas Palembang, serta unsur FKPD lainnya. (pentak lanud plg)

Baca juga:  Personel Lanud Roesmin Nurjadin Ikuti Kuliah Subuh

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel