Berita

DANLANUD PALEMBANG HADIRI GELAR PASUKAN

Dibaca: 0 Oleh 13 Sep 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Palembang Letkol PNB Ramot Sinaga menghadiri acara gelar pasukan dalam rangka pengamanan acara Islamic Solidariy Games (ISG) Ke-III bertempat di Lapangan Griya Agung Gubernur Sumatera Selatan, Jum’at (13/9).

Acara Islamic Sidarity Games berskala Internasional ini berlangsung selama 10 hari yang dimulai tanggal 22 September sampai dengan 1 Oktober 2013 dan pengaman ISG untuk Wilayah Sumsel dilaksanakan dari tanggal 14 September sampai dengan 31 September 2013 melibatkan dari berbagai unsur baik unsur TNI AD, TNI AU, TNI AU, POLRI serta komponen masyarakat lainnya, kegiatan ISG tersebut diikuti oleh 57 Negara Islam sedunia yang terdiri dari 44 Negara peserta dan 13 Negara sebagai negara peninjau. Pada kegiatan itu, selain mengamankan peserta ISG yang datang dari penjuru dunia, Komandan Lanud Palembang Letkol PNB Ramot Sinaga menjadi Dansatgas Bandara Internasioanl Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang yang mana bandara SMB II Palembang merupakan pintu gerbang pertama para peserta ISG yang akan masuk menuju Provinsi Sumsel pada umumnya dan khususnya Kota Palembang.

Baca juga:  Tim Voli Rumkit Lanud Soewondo Raih Juara 1

Dalam sambutan Gubernur Sumsel Ir. Alex Nordin yang mengatakan “ Acara ISG Ke-III ini yang dilaksanakan di Kota Palembang kali ini adalah acara yang berskala Internasional dan yang akan datang dalam waktu dekat ini adalah seluruh perwakilan Negara-negara Islam Se-dunia, untuk itu untuk itu saya mengajak kita semua mari saling bahu membahu untuk menjaga keamanan dan keterbitan dari semua unsur baik dari TNI, Polri dan seluruh komponen masyarakat Kota Palembang khususnya “, ungkap Gubernur.

Hadir pada acara tersebut Kasdam II Sriwijaya, Wakapolda, Danrem, Dandenpom, Kajari, Danlanal, Danlanud Palembang serta unsur muspida lainnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel