Berita

DANLANUD PALEMBANG HADIRI PELEPASAN PASUKAN KE PERBATASAN

Dibaca: 4 Oleh 10 Mei 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Palembang Letkol PNB Ramot Sinaga menghadiri acara pelepasan pasukan Batalyon Infanteri 141 AYJP Kodam II Sriwijaya berjumlah 650 orang bertempat di Pelabuhan kapal Bombaru Palembang dengan menggunakan kapal perang KRI Teluk Ratai-509 dari Armatim ujung perak Surabaya, Selasa (7/5).

Acara pelepasan pasukan yang akan menuju perbatasan Indonesia – Malaysia tepatnya Provinsi Kalimatan Timur kota Samarinda dilepas langsung oleh Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Nugroho Widiyono Utomo. Dalam sambutannya Pangdam mengatakan “ Dalam pelaksanaan tugas disana selama 6 bulan nanti masing-masing individu kalian harus terus menjaga nama baik satuan dan saya tekankan selalu menjunjung tinggi HAM dan tak henti-hentinya saya berpesan agar selalu menjaga keimanan kalian kepada yang maha kuasa, karena hal yang terbaik tidak akan terwujud tanpa ada ridho dari yang maha kuasa. Tambah Pangdam, pada kesempatan ini pula saya berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan oleh suami ke medan tugas ini adalah tugas yang sangat mulia, jadi keluarga harus berbangga hati karena tugas yang diemban sekarang adalah amanah dari pimpinan oleh sebab itu prajurit-prajurit yang akan berangkat ini adalah prajurit-prajurit pilihan jadi segala lagi kita kita sebagai keluarga harus bangga kepada mereka yang sebentar lagi akan berangkat“.

Baca juga:  PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI LANUD ASTRA KSETRA

Pada acara pelepasan pasukan tersebut hadir juga pejabat dijajaran Kodam II Sriwijaya, perwakilan dari Kapolda Sumsel, Danlanal Palembang Letko Laut (Pelaut) I.G. Mertayasa,S.Sos serta unsur muspida Kota Palembang lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel