Berita

DANLANUD PALEMBANG HADIRI PEMUSNAHAN BARANG BUKTI NARKOBA

Dibaca: 3 Oleh 18 Jul 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Letkol PNB Ramot Sinaga,S.E. menghadiri acara pemusnahan barang bukti berupa narkotika, senjata api serta obat-obatan yang dilarang beredar dipasaran bertempat di Gedung Kejaksaan Negeri Palembang. (Kamis.18/7)

“ Seperti yang telah diketahui bersama narkoba telah menyentuh lingkaran yang semakin dekat dengan kita semua, maraknya pemakaian narkoba dan obat-obatan terlarang terjadi dimana dan kapan saja. Dan untuk itu marilah kita secara bersama dari semua unsur baik pihak Kepolisian, TNI, Kejaksaan ataupun semua kalangan masyarakat agar selalu megantisipasi secara dini akan bahaya Narkoba. Tak lupa juga pada kesempatan ini mari kita secara bersama-sama memusnahkan barang bukti Narkotika, Senjata Api maupun Obat-obatan yang dilarang beredar di pasaran.

Yang perlu kita cermati dan perhatikan semua pihak adalah cenderung meningkatnya perkara Narkotika dari tahun ke tahun. Padahal pidana yang dijatuhkan kepada para terdakwa tergolong berat antara 1 (satu) tahun sampai dengan hukuman mati “, ujar Kepala Kejaksaan Negeri Kota Palembang.

Baca juga:  GRASS STRIP DETASEMEN PACITAN DIFUNGSIKAN KEMBALI

Hadir pada pada acara tersebut perwakilan Walikota Palembang, Kapolresta, Dandim 0418, Danlanal, Ketua Pengadilan Negeri Palembang, Kepala Dinas Kesehatan Kota Palembang, Ketua BNK Palembang, Ketua MUI Palembang dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Palembang. ( Pentak Lanud Palembang).

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel