Berita

Danlanud Palembang Kirimkan Pasukan Ke Jambi

Dibaca: 140 Oleh 10 Feb 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pangkalan Udara Palembang kirimkan personil sejumlah 30 orang untuk ikut amankan kunjungan kerja Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di Provinsi Jambi pada acara Peringatan Hari Pers Nasional Ke-27 tahun 2012 yang langsung dipimpin oleh Komandan Lanud Palembang Letkol PNB Adam Suharto, Kamis (9/02).

Dalam kegiatan tersebut selain pengaman Presiden, personil Lanud Palembang juga melaksanakan dukungan penerbangan pesawat yang membawa Ransus Kepresidenan dan Personil Paspampres oleh pesawat Hercules milik TNI AU serta dukungan Ground Handling Pesawat Heli Super Puma dari Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta dukungan Kuker RI I karena Provinsi Jambi masih merupakan wilayah pengawasan Lanud Palembang.

Kunjungan Kerja Presiden SBY di Provinsi Jambi disambut kedatangannya oleh Gubernur Bengkulu H. Hasan Basri Agus, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI S.Widjonarko, Kapolda Jambi Brigjen Pol Anang, Unsur Muspida Provinsi Jambi, Komandan Lanud Palembang Letkol PNB Adam Suharto, Danlanal Palembang Letkol Laut Pelaut Barkah di Bandara Sultan Thaha Jambi. Kegiatan Kuker Presiden SBY kali ini dihadiri oleh 18 Menteri Kabinet Indonesia Bersatu, 7 Duta Besar Negara sahabat.

Baca juga:  Primkop Kohanudnas Laksanakan RAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel