Berita

Danlanud Palembang Lepas Jemaah Calon Haji Kloter 13 Embarkasi Debarkasi Bandara Int’l II Palembang

Dibaca: 2 Oleh 08 Sep 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud (Danlanud) Palembang Letkol Pnb M.R.Y. Fahlefie, S.Sos.psc. melepas keberangkatan Jemaah Calon Haji Kloter 13 embarkasi debarkasi Bandara Int’l Sultan Mahmud Badarudin II Palembang untuk calon haji wilayah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung menuju Tanah Suci Mekah, Selasa, (8/9).

Sebanyak 155 orang calon jemaah haji dari KBIH (Kelompok Bimbingan Ibadah Haji) Miftahussalam Palembang Tahun 1436 H/2015 M, dilepas keberangkatannya dari Lapangan Upacara Mako Lanud Palembang menuju Asrama Haji.

Danlanud Palembang selaku Pembina KBIH Miftahussalam dalam sambutannya antara lain menyampaikan bahwa perjalanan haji merupakan perjalanan suci yang membutuhkan berbagai upaya untuk meraih kesempurnaan. Sehingga untuk meraihnya selain dibutuhkan fisik dan mental yang prima juga harus selalu terjaga dengan baik tentang sikap dan perilaku sesuai dengan tuntutan situasi dan kondisi. Diharapkan seluruh calon jemaah haji kloter 13 KBIH Miftahussalam yang segera akan berangkat menuju tanah suci besok, Rabu (9/9), dapat menunaikan prosesi ibadah haji sesuai yang tuntunkan dan nantinya seluruhnya akan kembali lagi ke tanah air dalam keadaan sehat.

Baca juga:  SHOLAT JUMAT BERSAMA

Kloter 13 pemberangkatan calon haji dari KBIH Miftahussalam embarkasi debarkasi Palembang yang diketuai oleh H. Fery Munandar,SE, rencananya diterbangkan besok, Rabu tanggal 9 September 2015 dari Bandara Int’l Sultan Mahmud Badarudin II Palembang menuju Jedah Arab Saudi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel